42 Ribu Keluarga di UEA Segera Miliki Perpustakaan Pribadi secara Gratis

Foto: emirates247

INSPIRADATA. Lebih dari 42 ribu keluarga di Kota Sharjah, Uni Emirat Arab segera menerima perpustakaan rumah secara gratis. Kebijakan ini sebagai upaya untuk mendorong semangat membaca di Sharjah, khususnya bagi anak-anak.

Knowledge without Borders (KwB), lembaga program budaya yang berbasis Sharjah, baru-baru ini mengumumkan bahwa lebih dari 95 persen keluarga di Sharjah telah menerima perpustakaan rumah gratis. Ini sebagi bagian dari proyek ‘Perpustakaan di Rumah,’ yang bertujuan untuk memberikan 42.366 perpustakaan rumah bagi keluarga yang tinggal di seluruh Sharjah.

Menurut laporan Emirates247, Rashid Al Kous selaku Direktr KwB, mengatakan bahwa perpustakaan rumah akan didistribusikan ke wilayah Emirat halidiya, Moghaider, Wasit dan Muwaileh di Sharjah.

Al Kous mencatat bahwa pada akhir pekan lalu, ada kurang dari 5 persen dari keluarga yang ditargetkan di Sharjah yang tidak memilki buku. Setiap perpustakaan termasuk 50 buku yang dipilih dengan cermat untuk setiap keluarga.

Al Kous mendesak keluarga-keluarga yang tersisa untuk mendekati salah satu dari empat Dewan Suburb, guna menerima perpustakaan pribadi mereka. []

No Comments Yet

Leave a Reply

Your email address will not be published.