Asyik Bermain HP Saat Berkendara, Wanita Ini Terjun Bebas ke Sungai Keruh

Advertisements
- Asyik Bermain HP Saat Berkendara, Wanita Ini Terjun Bebas ke Sungai Keruh - 750xauto-naik-motor-sambil-main-hp-gadis-ini-tiba-tiba-tercebur-ke-sungai-161213g-300x225
Foto: Brilio

INSPIRADATA. Berhati-hatilah saat Anda mengendarai sepeda motor. Fokus dan jaga konsentrasi agar terhindar dari hal-hal yang dapat membahayakan Anda.

Seperti wanita yang satu ini. Akibat mengendarai motor sembari bermain hand phone (HP), ia terperosok masuk ke sungai yang penuh dengan air keruh.

Diketahui, wanita yang mengenakan baju dan rok serba hitam ini terlalu asyik bermain HP hingga tidak memperhatikan lajur kendaraannya.

Advertisements

Tak disangka-sangka, motornya mengarah ke sungai yang penuh dengan air keruh. Dia beserta motor matic kesayangan itu terjun bebas. Beruntung ada orang yang melihat dan segera menolongnya.

- Asyik Bermain HP Saat Berkendara, Wanita Ini Terjun Bebas ke Sungai Keruh - 532763-tercebur-sungai-300x296
Foto: Brilio

“Makanya klo naik motor jangan main hape. Ceritanya si mbak ini naik motor gak konsen habis baca status facebook mantan di hape sambil naik motor, jadinya ngelamun. Lha akhirnya tiba-tiba kok “mak plung” kecemplung sungai di samping Swalayan Prisma Doropayung Sumbegempol Tulungagung. Motor sama orangnya Untung masyarakat sekitar segera menolong,” tulis admin salah satu grup daerah Selasa (13/12/2016).

Insiden apes ini juga menarik komentar netizen. Mereka mengingatkan agar jika berkendara sebaiknya mematikan handphone.

“Ini sering bgt kejadian laka lantas krn hal sepele, kan bisa nti ketika,smp tujuan atau menepi sesaat,” komentar akun Iwan.

“Alhamdulillah masih nyemplung solokan ya?? Coba masuk kolong truk????” timal akun Riza Restu Aji.

“Basah donk luar dalem huahahahahah,” ujar akun Hartanto. []

Advertisements