Bertemu Presiden Jokowi, Andik Vermansah Terharu dan Ucapkan Terima Kasih

Advertisements
andik-andik vermansah mbolacom 300x225  - Bertemu Presiden Jokowi, Andik Vermansah Terharu dan Ucapkan Terima Kasih - andik-vermansah_mbolacom-300x225
foto: bola.net

INSPIRADATA. Senin (19/12/2016), Presiden Jokowi menjamu timnas Indonesia di Istana Negara. Meski Skuat Garuda gagal juara di Piala AFF 2016, Presiden Jokowi dan Menpora Imam Nahrawi tetap memberikan apresiasinya. Selain diundang ke istana, Timnas juga dihadiahi bonus sebesar 200 juta rupiah.

Andik Vermansah, pemain timnas yang mengalami cedera di leg pertama putara final AFF 2016 lalu, mengaku sangat terharu usai bertemu dengan Presiden Joko Widodo di Istana Negara.

Advertisements

“Saya sangat terharu dan bercampur senang. Saya mengucapkan terima kasih banyak kepada bapak Presiden dan bapak Menpora atas perhatiannya dan jamuannya kepada kami,” kata Andik dalam Instagram-nya.

Pemain Selangor FA tersebut mengaku, momentum di timnas sangat tak bisa dilupakan. Meski gagal, skuat arahan Alfred Riedl itu berjuang sampai titik darah penghabisan.

READ  Brand Diesel Asal Italia Luncurkan Koleksi Abaya dan Gamis

“Saya bangga sekali ada di bagian keluarga yang menurut saya sangat luar biasa, dan saya berharap pembubaran tim bukan untuk selamanya. Semoga bisa bekerja sama lagi untuk membangun sepakbola Indonesia lebih maju lagi k edepannya. Amin,” pungkasnya.[]

(Visited 1 times, 1 visits today)
Advertisements