Dengar Suara Tangisan Bayi dari Pemakanan, Warga Wonotirto Geger

Advertisements
Tangisan bayi-alasan tubuh terpisah bikin begidik fmg8 300x225  - Dengar Suara Tangisan Bayi dari Pemakanan, Warga Wonotirto Geger - alasan-tubuh-terpisah-bikin-begidik-fmg8-300x225
Foto: Eberita

INSPIRADATA. Resah dengan suara tangisan bayi, warga desa Wonotirto, Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah merasa ketakutan. Tangisan itu terdengar hampir setiap malam. Usut punya usut suara itu bersumber dari pemakaman dekat lokasi penambangan pasir.

Dilansir Eberita, berdasarkan laporan warga polisi melakukan penyelidikan guna memperoleh informasi. Diketahui pada 7 oktober 2016 lalu pekerja penambang pasir menemukan kerangka manusia tanpa kepala di lokasi penambangan.

Kholiq Salis Hermawan Kasat Reskrim Polres Kebumen AKP langsung menghubungi Kepala Desa Wonotirto untuk menanyakan kejadian tersebut.

Lantas, kepada desa membenarkan adanya penemuan kerangka anak-anak tanpa kepala yang masih terbungkus kain batik.

Advertisements

“Setelah berkoordinasi dengan kepala desa dan warga akhirnya tulang anak-anak tersebut dikuburkan di sekitar lokasi penambangan,” kata Kholiq, Minggu (25/12/2016).

READ  Urus Surat-surat di Polsek Palmerah, Warga Bisa Cukur Rambut Gratis

Dari hasil pengembangan penyelidikan, polisi menemukan bahwa kerangka anak-anak itu terpisah akibat proyek perluasan jalan di Desa Kalibening.

Berdasarkan laporan, perluasan jalan itu dilakukan menggunakan alat berat dan tanahnya dibuang ke sungai.
Seperti diketahui, bahwa letak Desa Kalibening posisinya dekat dengan Desa Wonotirto. Sehingga kerangka itu hanyut dibawa arus sampai ke Desa Wonotirtao dan akhirnya ditemukan penambang pasir.

Tidak diketahui apakah bayi itu dibuang dan dimakamkan secara layak. Menurut pekerja tidak ada tanda kuburan ketika mereka melakukan pekerjaan konstruksi jalan. []

(Visited 1 times, 1 visits today)
Advertisements