Deshi, Nyaman Berhijab di Arena Balap

foto: otomotifzone

INSPIRADATA. Sebagian perempuan khususnya wanita muslimah masih menganggap berhijab itu bikin ribet. Bahkan mereka memandang dan mencibir berhijab itu bikin gerah dan panas. Namun pandangan sinis ini akan sirna ketika melihat seorang dara cantik asal kota Mangga Dermayu ini beraksi.

Pembalap wanita ini adalah Deshi Purnama Ningsih atau yang biasa disapa Deshi PN. Mungkin namanya tidak setenar pembalap wanita lainnya yang sudah lebih dulu malang melintang didunia balap motor. Namun ia istimewa karena tetap berhijab meski bergelut di pekerjaan yang meanantang. Gadis manis berlesung pipi ini tetap terlihat anggun dan modis meski sekujur tubuh dibalut wearpack kulit yang berat lengkap dengan sepatu racing, ia tetap cantik dalam balutan hijab. Baginya berhijab justru membuatnya merasa lebih nyaman.

foto: otomotifzone

Dilansir dari otomotifzone.com, dara cantik 21 tahun ini telah memulai balap tahun 2013 dan tidak pernah melepaskan hijabnya. Ia mengatakan dengan berhijab justru membuatnya lebih nyaman saat balapan.

“gak ada ribetnya ko om balap sambil pake hijab, malah lebih enak kan, sekalian aja berfungsi sebagai balaclava seperti pembalap F1 kan, ini jauh lebih praktis, lepas helm usai balap rambut tetap tertutup rapih, dan balap juga lebih nyaman pakai krudung”, jelasnya.

Mau tahu aksinya di lintasan sirkuit? ini dia fotonya:

foto: Otomotifzone

Tetap isiqomah ya, supaya bisa jadi contoh para muslimah lainnya.[]

No Comments Yet

Leave a Reply

Your email address will not be published.