Dianggap Terlalu Jelek, Bayi Ini Dikembalikan ke Klinik oleh Keluarganya

foto: metro

INSPIRADATA. Siapapun pasti akan bahagia dengan kelahiran seorang bayi. Namun kebahagiaan ini justru tak didapatkan seorang wanita atas kelahiran cucunya. Ia menganggap bayi yang dilahirkan anaknya terlalu jelek dan tak mau menerimanya.

Menurut laporan Metro, wanita yang baru saja menjadi nenek ini melaporkan kecurangan yang ia tuduhkan pada sebuah klinik dimana anaknya melahirkan. Nenek ini mendatangi klinik di Santa Marta, Kolombia, bersama anaknya dan menuduh staf klinik menukar cucunya yang baru lahir dengan bayi lain.

Nenek itu menuntut bayi ditukarkan kembali namun pihak klinik menegaskan tidak ada tindakan penukaran bayi. Klinik juga memastikan bahwa hanya satu bayi laki-laki yang lahir di klinik tersebut pada hari bayi yang bersangkutan dilahirkan.

Carlos Pallares, sekretaris Dewan Kesehatan Santa Marta mengatakan: “Nenek itu terlihat tidak sangat senang.”

“Dia tidak mengakui bayi yang bar jadi cucunya sebagai anggota baru dari keluarga karena dianggap jelek.  dan karena itu ia memutuskan untuk mengembalikan bayi ke klinik kami,” ujar Pallares.

“Situasi ini harus diterima. Kadang-kadang kelainan genetika memainkan peran dalam kesalahan-kesalahan ini dan kami harus menerimanya,” tambah Pallares.

Pallares menambahkan bahwa si nenek telah pulang ke rumah bersama bayi setelah staf klinik melakukan pemeriksaan kesehatan padanya.

Hal ini melaporkan bahwa bayi dalam kesehatan yang baik dan dengan keluarganya. Tidak jelas persis mengapa nenek mengira bayi itu jelek. []

No Comments Yet

Leave a Reply

Your email address will not be published.