Dude Herlino: Saya terus terang belum pernah ngucapin ke mama selamat hari ibu

foto: Bintang.com

INSPIRADATA. 22 Desember diperingati sebagai hari ibu di Indonesia. Biasanya hari ibu ini ditandai dengan pemberian hadiah atau ucapan terima kasih dari seorang anak kepada ibunya. Namun, artis Dude Herlino konon tidak pernah melakukan hal-hal khusus di hari ibu lho. Mengapa demikian?

Dilansir dari Tabloid Bintang, Aktor yang juga suami dari Artis cantik Alisa Subandono ini mengaku tidak pernah merayakan hari ibu.

“Saya terus terang belum pernah ngucapin ke mama selamat hari ibu,” Ujar Dude Harlino, saat dijumpai di Hotel Ritz Carlton, Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (20/12) malam.

Menurut Dude Harlino, ibu merupakan sosok istimewa yang harus diperlakukan spesial setiap saat. Bukan hanya di hari tertentu saja.

“Buat saya perhatian, kasih sayang ke ibu itu harus diperlihatkan setiap hari. Jadi seperti melakukan apapun minta izin mama dulu. Sebelum nikah gitu pasti kan, cium tangan, kemana pun saya cerita, minta pendapat mama. Sampai sekarang juga,” tutur ayah satu anak itu.

Ya, restu ibu bagi Dude Harlino sangatlah penting. Dengan itu, ia jadi lebih tenang dalam menjalankan segala sesuatu.

“Apapun yang terjadi saya selalu minta doa orangtua, terutama ibu. Karena saya yakin doanya ibu pasti langsung diijabah,” pungkas Dude Harlino.

Intinya kewajiban berbakti dan memuliakan orang tua itu bukan hanya di hari Ibu saja, tapi di sepanjang waktu.[]

No Comments Yet

Leave a Reply

Your email address will not be published.