Gara-gara Dipaksa Lagi, Pria Ini Potong ‘Anu-nya’

Advertisements

 

potong-pisang nikah - Gara-gara Dipaksa Lagi, Pria Ini Potong ‘Anu-nya’ - potong-pisang-300x166INSPIRADATASeorang pria berusia 26 tahun nekat melakukan tindakan ‘gila’ pasca perselisihan dengan anggota keluarganya. Karena tak mau dipaksa untuk menikah lagi oleh keluarganya, pria ini nekat memotong (maaf) ‘anu-nya’ hingga putus.

Advertisements

Seperti yang dilansir Gulf pada Selasa (25/10/2016), pria malang tersebut langsung dilarikan ke rumah sakit oleh saudaranya, bersama ‘bagian-nya’ yang dipotong. Insiden tersebut terjadi pada sembilan hari lalu di Uni Emirat Arab (UEA).

Dr Younis Al Shamsi, konsultan dan kepala Urologi di Rumah Sakit Al Qasimi, yang melakukan operasi selama tiga jam mengatakan bahwa organ vitalnya berhasil disambungkan.

Dr Al Shamsi menggambarkan kasus ini sebagai kasus langka. Dr Al Shamsi juga mengatakan pria itu mungkin akan menderita beberapa penyakit mental pasca tindakannya.

Insiden itu terjadi saat ayah pria itu memaksanya untuk menikah lagi, meski ia telah memiliki istri yang tinggal di negara asalnya. Tak kuat menahan tekanan dari keluarganya, pria ini akhirnya marah lalu mengambil pisau dan memotong ‘anu-nya.’

Awalnya, orang itu enggan untuk menjalani operasi namun akhirnya setuju setelah dibujuk oleh dokter dan saudaranya. []

Advertisements