Ingin Bayi Lahir Putih Bersih? Ini Tipsnya

foto: pinterest

INSPIRADATA. Setiap keluarga pasti berharap memiliki keturunan yang baik. Selain, akhlak yang mulia, kecerdasan,  paras yang menawan dan kesehatan tubuh juga pasti menjadi perhatian setiap orang tua.

Seringkali orang tua mengharapkan anak yang lahir memiliki kesempurnaan fisik. Putih, bersih dan sehat, itulah kondisi yang diharapkan orang tua ada pada bayi mereka.

Dikutip dari buahhati.co.id, agar kulit bayi putih, inilah yang harus diperhatikan oleh calon ibu:

Ibu harus rajin mengkonsumsi sayuran berdaun hijau. Karena itu baik bagi kesehatan ibu dan janin. Sayuran juga bermanfaat untuk menjaga kandungan ibu agar tetap bersih.

Sayuran termasuk dalam tips agar bayi yang dilahirkan berkulit putih karena serat dalam sayur dapat membantu ibu untuk memperlancar dalam mengeluarkan kotoran sehingga tubuh dan kandungan ibu dapat selalu bersih. Dengan mudahnya kotoran yang dikeluarkan, ibu juga akan lebih mudah menjaga kejernihan air ketuban yang sangat berpengaruh bagi bayi dalam kandungan.

Selain sayuran, air kelapa juga baik dan dikenal ampuh untuk membuat bayi bersih dan wangi saat dilahirkan.

Hindarilah mengkonsumsi lemak dalam daging dan kulit. Sebenarnya, kulit memang memiliki lemak jahat yang dapat menyebabkan kolesterol dan kotoran tersebut akan mengendap di perut sehingga kandungan ibu akan menjadi kotor juga.

Dengan terlalu sering mengkonsumsi lemak daging, kulit bayi ibu juga akan bertekstur kasar dan memiliki bintik hitam, sehingga ibu benar-benar harus menjaga pola makan serta selalu memilih makanan sehat yang akan ibu konsumsi.

Nah, itulah tips untuk ibu hamil agar bayi yang dilahirkan berkulit putih, bersih dan mulus. Tapi, bagaimanapun warna kulitnya, sebagai orang tua kehadiran buah hati patut dan wajib untuk disyukuri. Karena buah hati adalah anugerah Allah SWT yang dipercayakan kepada kita.[]

No Comments Yet

Leave a Reply

Your email address will not be published.