Ini Tahapan Setan Menelanjangi Wanita

INSPIRADATA. Setan akan menggoda wanita dengan sedikit demi sidikit. Wanita yang tergoda akan bertahap melepaskan pakaian muslimahnya, menjadi pakaian yang serba terbuka.

Sehingga dalam hal ini ada yang terbuka hingga lengan tangan, terbuka bagian punggungnya dan berbagai macam mode lainnya yang serba pendek dan mini.
Berikut ini, tahapan setan menelanjangi wanita:

1. Menghilangkan definisi dan makna hijab
Tahap pertama setan dalam menelanjangi wanita adalah dengan menghilangkan definisi dan makna hijab.

a. Membuka bagian tangan
Pada tahap ini setan akan membisikkan kepada wanita untuk meningkatkan model pakaiannya yaitu dengan membuka bagian hasta antara siku hingga telapak tangan.

b. Membuka leher dan dada
Setelah terbiasa menggunakan pakaian yang menampakkan tangan, maka setan kembali membisikkan hal yang lebih baru lagi. Setan akan berbisik, “Saat ini menampakkan tangan merupakan hal yang biasa, sehingga perlu peningkatan yang lebih maju lagi yaitu angkatlah ujung jilbabmu yang menjulur kebawah itu, lalu lilitkan ke leher.”

c. Mempersempit ukuran pakaian
Setelah berhasil membisiki para wanita untuk menampakkan leher dan dadanya, setan kemudian membisiki untuk mempersempit ukuran pakaian yang dikenakan.

d. Celana ketat
Setelah menggunakan pakaian yang transparan dan ketat, kemudian setan kembali membisiki menawarkan ide baru, “Rok seperti ini membuat susah berjalan ataupun duduk, bagaimana kalau dibelah sedikit keatas ? Sehingga engkau bisa lebih santai, lincah dan energik.” Maka dicobalah ide setan tersebut dan ternyata benar bahwa rok yang dibelah berganti menjadi celana panjang yang ketat membuat lebih leluasa terutama saat akan duduk.

2. Membuka sedikit demi sedikit
Setelah berhasil membujuk dan membisiki kaum wanita pada tahap 1, setan kembali menjerat dengan tahap kedua dimana tipu daya yang digunakan lebih gila, tujuannya hanya agar para wanita menampakkan bagian aurat tubuhnya.

a. membuka telapak kaki dan tumit
Setan akan berbisik, “Pakaian panjang sangat tidak nyaman, jika hanya dengan membelah sedikit saja masih kurang leluasa, maka lebih baik kalau dipotong saja hingga diatas mata kaki, sehingga bisa lebih longgar.”

b. Membuka seperempat hingga separuh betis
Setelah terbukanya telapak kaki dan tumit, setan kemudian membisiki agar para wanita membuka seperempat hingga separuh betis. Sehingga wanita yang tergoda akan menuruti bisikan setan dengan menggunakan pakaian yang menampakkan seperempat hingga separuh betisnya.

c. Terbuka seluruh betis
Setelah berhasil mempengaruhi wanita untuk menampakkan seperempat hingga separuh betisnya, setan pun kembali membisiki agar menampakkan seluruh betis, “Sekarang kaum lelaki sangat menyukai melihat wanita yang terbuka daripada yang tertutup. Sehingga hal ini tidak termasuh fitnah, karena sama-sama suka. Lihatlah mode pakaian yang ada dipasar hingga mall.

3. Serba mini
Setelah berhasil membisiki wanita hingga tahap 2, maka setan akan kembali membisiki wanita untuk tahap selanjutnya. “Pakaian itu memerlukan variasi, jangan yang itu-itu saja terus. Saat ini ada mode rok mini, agar sepadan maka rambut kepala harus terbuka agar benar-benar kelihatan indah.”

Demikianlah cara setan dalam menelanjangi para wanita. Sehingga setelah berhasil menjerumuskan para wanita dalam kesesatan setan akan berlonjak gembira penuh kemenangan. Kelak di dalam neraka para wanita ini akan menjadi teman terbaiknya.

Pada hari tersebut setan akan berkata, “Selanjutnya terserah kamu wahai wanita, kalian semua sama, telanjang di hadapan kaum lelaki, di tempat umum. Aku berlepas diri kalau nanti kelak kalian sama-sama di neraka. Aku hanya menunjukkan jalan, engkau sendiri yang melakukan itu semua, maka tanggung sendiri semua dosamu”.[]

 

Sumber: Palingyunik

No Comments Yet

Leave a Reply

Your email address will not be published.