Kakek Tunanetra Ini Ingin Bertemu Mentri Sosial, Bisakah?

kakek-dan-mensosINSPIRADATA. Sosok Mentri Sosial Khofifah Indar Parawansa yang kharismatik ternyata diidolakan seorang kakek yang tinggal di Pati. Kakek ini telah membuat banyak netizen terharu.  Ia punya keinginan bisa bertemu dan ngobrol dengan Bu Menteri Sosial. Keinginan ini diungkapkan oleh akun Facebook Sari Dewi Wangsawijaya.

Dalam postingannya, Sari mengungkapkan Kakek Wagiman adalah seorang tuna netra. Ia ingin sekali bertemu Bu Khofifah karena kerap mendengar berita tentang beliau di radio kecil miliknya. Berikut ini postingan Sari Dewi via akun Facebooknya:

Temen-temen, Pak Wagiman ini posisinya ada di Pati.Beliau buta 100% dan hidup sebatangkara. Pak Wagiman pernah bilang kalau beliau penge sekali ketemu sama Bu Kemensos (Bu Khofifah). Misal ga bisa ketemu langsung telfon pun gak apa-apa. Sekedar pengen ngobrol karena selama ini denger soal bu Khofifah hanya lewat radio kecilnya.

Ada gak temen-temen yang somehow punya kenalan yang bisa ngewujudin keinginan Si Mbah ??

Kalo ada nanti saya teruskan ke relawannya yang bisa sambungkan ke Pak Wagiman,” tulis Sari dalam postingannya tersebut.

kakek-mensosPostingan Sari ini pun menuai banyak komentar netizen. Hampir semua netizen terharu atas kisah kakek ini.

“Terimakasih,sejak awal si Mbah emg pingin sekali ketemu ibu khofifah. Bahkan saat ibu Khofifah ke Pati si Mbah berharap ibu Khofifah mengunjungi orang-orang seperti beliau,” komentar akun Mamik Ferianti.

“Serius Ce Sari Dewi Wangsawijaya ? Tak bilangkan adikku yg kebetulan sering berkomunikasi dengan beliau,” komentar akun Ella Novita Holli.

“Hayuukk yg ada twitter kita mention rame2 ke bu khofifah,” komentar akun Titien Setianingsih.

Keinginan yang sederhana dari seorang kakek sederhana ini semoga bisa sampai ke atas langit sehingga pejabat yang ada di atas sana bersedia menemui sang Kakek.[]

No Comments Yet

Leave a Reply

Your email address will not be published.