Keunggulan Hidung Pesek

Advertisements

gangguan-hidung-yang-sering-menyerang-si-kecil  - Keunggulan Hidung Pesek - Gangguan-Hidung-yang-Sering-Menyerang-Si-Kecil-300x225INPIRADATA. Punya hidung yang pesek kadang membuat seseorang menjadi minder atau merasa kurang percaya diri. Padahal hidung pesek memiliki keunggulan dibandingkan hidung mancung.

Seperti dilansir dari manfaat.co, berikut ini sekelumit manfaat memiliki hidung pesek:

Advertisements
  1. Hidung pesek itu lucu dan menambah aura menggemaskan pada penampilan.
  2. Memberi fitur unik dan keelokan yang berbeda dari standar kecantikan konvensional.
  3. Menghirup oksigen dengan tenaga kecil, karena lubang yang sempit bisa menghemat energi yang dikeluarkan.
  4. Dianggap sebagai resep awet muda. Sekelompok ilmuwan Skotlandia telah menyimpulkan formula pamungkas memiliki wajah awet muda adalah hidung kecil, pipi tembem, dan dagu mungil.
  5. Mempunyai perlindungan kuar dari luar. Kotoran yang masuk langsung tersaring bulu hidung yang berjarak tidak terlalu jauh dari dinding hidung di seberangnya. Sehingga hidung pesek dianggap lebih bersih daripada hidung mancung.
  6. Memperindah raut wajah, karena hidung yang pesek memiliki tulang hidung yang kecil dan tidak akan menarik kulit pipi seperti hidung mancung.
  7.  Nyaman saat memakai helm dan masker. Karena dengan hidung yang pesek, maka lebih banyak ruang untuk bernapas dibandingkan hidung yang mancung, sehingga tidak sesak.
  8. Orang Barat yang mancung justru lebih menyukai lawan jenis yang pesek.
  9. Memiliki suara yang khas, walaupun tidak semua, hidung pesek ini menghasilkan suara yang lucu dan indah.

Jadi, tidak ada alas an untuk merasa tidak percaya diri dengan hidung kita. Sebab, manusia sudah diciptakan Allah dalam rupa yang sempurna. []

Advertisements