Mantap Kenakan Hijab, Ini Alasan Dea Mirella

Advertisements
Dea Mirella-664xauto berhijab dea mirella bikin adem 161115n 300x225  - Mantap Kenakan Hijab, Ini Alasan Dea Mirella - 664xauto-berhijab-dea-mirella-bikin-adem-161115n-300x225
Foto: instagram Dea Mirella

INSPIRADATA. Tepatnya seminggu sebelum lebaran Ade Suzie Mirella penyanyi asal Indonesia ini memutuskan ber. Ia mengaku selama bulan Ramadhan hatinya mantap untuk menutup aurat.

“Aku tiba-tiba mengenakan hijab dan nggak ingin lepas lagi. Sebenarnya nggak ada rencana apapun, ” ujarnya, Selasa (15/12/2016).

Advertisements

Wanita yang akrab dikenal Dea Mirella ini menceritakan proses hijrahnya. Semua itu berawal saat menghadiri acara buka puasa bersama. Wanita 41 tahun ini mulai merasa nyaman dengan penampilan barunya, meski ia baru memiliki tiga buah hijab waktu itu.

“Suatu hari aku pergi ke acara buka bersama pakai hijab, merasa tenang ya. Segala rasa takut aku kayaknya lebih ikhlas juga,” ucapnya, dalam Dream.

READ  Wajah Presiden Jokowi Terpampang di Badan Bus London

Dengan penampilannya kali ini,ia tidak takut kehilangan pekerjaannya di dunia hiburan. Dia yakin, meski berhijab, rezeki akan tetap mengalir.

“Ada yang bilang kalau pakai jilbab job berkurang. Aku jadi nggak takut dengan masalah rejeki juga. Aku percaya sudah diatur Allah,” pungkasnya. []

(Visited 1 times, 1 visits today)
Advertisements