Mau Sehat Sering-sering Berhubungan Suami Istri?

Advertisements
Foto: SuperiorWallpapers.com -kelinci  300x225  - Mau Sehat Sering-sering Berhubungan Suami Istri? - kelinci--300x225
Foto: SuperiorWallpapers.com

INSPIRADATA. Suami dan istri biasanya sering melakukan hubungan pada malam hari karena pada siang hari mereka bekerja. Karena perasaan cinta, suami istri cenderung melakukan hubungan hampir setiap malam. Mereka mengabaikan akibat-akibat negatifnya.

Akibat negatif buat wanita bercinta setiap hari yaitu tidak dapat hamil atau sulit hamil padahal sudah diprogramkan untuk hamil. Hal ini disebabkan hormon yang dihasilkan wanita cenderung bersifat asam sehingga menyebabkan sperma tidak bertahan lama tinggal dalam rahim.

Akibat negatif lainnya dari hubungan setiap malam dilakukan adalah terganggunya aktivitas pagi harinya. Kelelahan ini juga salah satu penyebab sulit hamil karena reproduksi wanita terganggu. Itulah akibat negatif buat wanita bercinta setiap hari.

READ  Nikah Muda? Asli, Asyik Banget...
Advertisements

Oleh karena itu, supaya hubungan ini tidak menjadi masalah untuk mendapat anak dan supaya tidak mengganggu aktivitas sehari-hari, perlu dilakukan penjadwalan saat akan melakukan hubungan jima.

Hubungan bagi suami istri sebaiknya dilakukan tiga hari sekali, terutama untuk pasangan yang ingin segera mempunyai anak atau menambah anak.

Kemudian, banyak orang yang bertanya “apa benar hubungan bikin kurus?” Jawabannya, tidak. Mengapa? Karena walaupun saat melakukan hubungan banyak kalori yang terbakar, tapi pembakaran kalori ini tidak merata sehingga tidak mungkin membuat orang menjadi kurus.

Kalau ingin menjadi kurus, sebaiknya lakukan olahraga yang teratur dan menjaga pola makan bukan melakukan hubungan. Karena dengan berolahraga, seluruh otot tubuh akan terawat dan kalori akan terbakar dengan baik.

READ  Hubungan Suami Istri Sehat, Ini Rahasianya

Selain itu, menjaga pola makan dengan tidak memakan makanan yang banyak mengandung lemak. []

(Visited 3 times, 1 visits today)
Advertisements