Muslimah Amerika Ini Tuai Pujian dan Popularitas karena Video Hijabnya

Advertisements

omaya-foto  - Muslimah Amerika Ini Tuai Pujian dan Popularitas karena Video Hijabnya - omaya-foto-300x225INSPIRADATA. semakin popular di dunia. Omaya Zein, seorang vlogger hijab populer yang tinggal di Amerika pun turut berpartisipasi memperkenalkan fashion hijab kepada dunia. Beberapa waktu lalu, Omaya membuat video bagaimana tampil nyaman dan percaya diri dengan hijab. Video berjudul ‘STEPS TO FEEL CONFIDENT TO WEAR HIJAB’ tersebut sudah dilihat oleh lebih dari 13 ribu pengguna YouTube.

Ia mengaku terinspirasi dari email-email para wanita lain yang dikirimkan kepadanya.

omaya-youtube  - Muslimah Amerika Ini Tuai Pujian dan Popularitas karena Video Hijabnya - omaya-youtube-300x225“Banyak email masuk bertanya Omaya bagaimana kamu sangat nyaman dengan jilbabmu? Bagaimana kamu selalu bisa merasa senang walaupun hari sedang panas? Di sini aku mau memberikan kamu tips bagaimana caranya agar tetap percaya diri dan nyaman saat menggunakan hijab,” ujar Omaya dalam videonya.

Advertisements

Video tersebut kemudian menuai banyak komentar positif dari para hijabers di seluruh dunia mulai dari Australia, India, Palestina, hingga Nigeria. Salah satu komentarnya datang dari pengguna akun YouTube, Laila La.

“Love your work. May Allah SWT reward you for your efforts xo love from Australia,” tulisnya demikian.

Pernyataan serupa juga diungkapkan oleh wanita asal Kanada dengan nama akun Yasemeen Abdul-Majeed. Ia menuturkan kalau video Omaya sangat menginspirasi. Bahkan wanita lain yang menonton video Omaya mengaku menangis, seperti diungkapkan oleh pemilik akun YouTube Pearls 99.

“Favourite video of yours BY FAR!!! Every bit of advice was so on point you made me cry! lots of love from England,” komentarnya.

Ungkapan lain juga datang dari hijabers Nigeria, Firdausy Ibrahim, yang mengatakan suka dengan video tips Omaya.[]

omaya-komen  - Muslimah Amerika Ini Tuai Pujian dan Popularitas karena Video Hijabnya - omaya-komen-300x225

Advertisements