Pasca Malam Tahun Baru, Pemulung: “Mungkin Ada Belasan Kondom”

Advertisements
prostitusi-kondom berserakan ilustrasi tahun baru 300x225  - Pasca Malam Tahun Baru, Pemulung: “Mungkin Ada Belasan Kondom” - kondom-berserakan-ilustrasi-tahun-baru-300x225
Foto: GadisPoker

INSPIRADATA. Ditemukannya kondom dan celana dalam pasca perayaan tahun baru, bukan lagi cerita baru. Perayaan tahun baru berubah jadi ajang prostitusi.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, dilansir Poskota, seorang pemulung mengaku telah menemukan belasan kondom paca perayaan tahun baru. Kebanyakan mereka menemukannya di areal perkebunan teh.

Advertisements

“Mungkin ada belasan kondom. Mereka berbuat mesum di alam bebas, lalu kondom dan celana dalam dibuang seenaknya,” ucapa Tatang, seorang pemulung di Kecamatan Cisarua,Kamis (1/1/2015).

Bila seperti itu, tentu masalah ini bukan isapan jempol belaka. Berapa banyak wanita yang kehilangan kehormatannya. Serta berapa banyak laki-laki yang sudah tidak perjaka. Padahal, tidak ada ikatan suci diantara mereka.

READ  Sahabat Nabi dengan Ingatan Luar Biasa

Jika terus dibiarkan, bisa saja virus aids itu timbul karena hal-hal seperti yang dianggap sepele oleh sebagian kaum. Dengan dalih pesta perayaan tahun baru dan suka cita, lantas mengesampingkan nilai-nilai moral yang ada. Jangan sampai gemerlap tahun baru menghalangi nurani kita. []

(Visited 1 times, 1 visits today)
Advertisements