Pasca Tahun Baru, Kondom dan Celana Dalam Wanita Berserakan?

Advertisements
- Pasca Tahun Baru, Kondom dan Celana Dalam Wanita Berserakan? - sampah-kondom-4-300x225
Foto: lensaindonesia

INSPIRADATA. Bukan lagi cerita baru, jika malam tahun baru dijadikan waktu melampiaskan nafsu haram. Saling bergandengan dengan pasangan ilegal di tempat sepi, menjadi hal biasa.

Advertisements

Contohnya pada tahun 2015, dilansir Poskota, para pengunjung meninggalkan banyak sampah. Namun Bukan sampah biasa, melainkan kondom dan celana dalam wanita. Sampah-sampah itu berceceran dikawasan puncak, Bogor. Tepatnya di areal perkebunan teh.

Kawasan ini sering disebut-sebut sebagai tempat ‘gelap’. Dimana pasangan haram melampiaskan nafsunya bak binatang di hutan.

”Sudah rahasia umum, kawasan Puncak sering dijadikan tempat maksiat. Apalagi pada malam perayaan pergantian tahun baru. Sudah terbiasa kami melihat sejumlah pasangan yang sedangan bermadu kasih berciuman bebes,” kata Dedi, tokoh pemuda Kecamatan Cisarua,Kamis (1/1/2015).

Sebab itu, dia tak heran jika ditemukan kondom atau celana dalam berserakan. “Kami dan tokoh masyarakat akan urun rembug mengatasi masalah ini, kita tak mau kawasan Puncak kelak dikenal sebagai tempat mesum,” ucapnya.[]

Advertisements