Sampaikan Pesan Damai Islam, Relawan dari 160 Negara Turun ke Jalan

Advertisements

5  - Sampaikan Pesan Damai Islam, Relawan dari 160 Negara Turun ke Jalan - 5-300x225INSPIRADATA. Berbondong-bondong relawan dari 160 negara turun ke jalan guna menyampaikan pesan damai Islam di negaranya masing-masingdi seluruh dunia datang untuk menyampaikan pesan-pesan Islam kepada umat manusia. Acara ini diselenggarakan pada hari Sabtu (20/11/2016).

Advertisements

Ini adalah rencana besar yang tercatat dalam sejaram Islam. Tim relawan ini bergerak di negaranya masing-masing untuk menyampaikan pesan kedamaian dari Islam untuk Masyarakat luas.

Mulai dari timur ke barat, barat ke timur, setiap orang di sudut dunia diundang untuk mengenal Islam. Selain itu dalam kegiatan ini, setiap orang memiliki kesempatan untuk mengetahui lebih lanjut tentang Islam, yang memiliki perkembang tercepat di dunia.

Misi dakwah dunia ini bertepatan dengan Olimpiade Rio 2016, yang merupakan kelanjutan dari kampanye ‘Global Messenger Day’ yang berlangsung di 55 negara.

Dilansir Iera, mereka melihat ini sebagai, 24 jam-6 benua-lebih dari 160 negara-1 panggilan-panggilan untuk Islam.
“Kampanye misi dakwah dunia ini adalah yang pertamakali dilakukan. Muslim diseluruh dunia datang untuk menyampaikan Islam, agama yangpenuh rahmat dan kasih sayang,” pungkas Ketua Bidang Pendidikan iERA (Komunitas Muslim Inggris), Hamza Andreas Tzortzis. []

Advertisements