Timnas Indonesia, Sholat Magrib Berjama’ah Sebelum Laga Final AFF di Rajamanggala

Advertisements
- Timnas Indonesia, Sholat Magrib Berjama'ah Sebelum Laga Final AFF di Rajamanggala - PSSI-FAI-300x225
foto: twitter

INSPIRADATA. Selain usaha dan kerja keras, sholat dan do’a tentu tidak boleh ditinggalkan. Apalagi ketika kita memiliki keinginan yang ingin dicapai. Hal itu pula lah yang dilakukan Pemain timnas Indonesia.

Advertisements

Sebelum merumput, pemain Timnas Indonesia  melakukan salat Magrib terlebih dahulu.  Satu foto yang diunggah oleh igpersib, Instagram Persib menunjukkan para official dan pemain timnas tampak sedang melaksanakan salat Magrib di ruang ganti Stadion Rajamangala.

“Pemain Timnas Indonesia sudah memasuki ruang ganti Stadion Rajamangala untuk bersiap lakukan pemanasan. Tak lupa para pemain dan ofisial Skuat Garuda melakukan sholat Maghrib terkebih dahulu. Bismillah.. Doakan kami Juara Piala AFF Suzuki 2016..Amin,” tulis akun tersebut.

Foto kegiatan Timnas tersebut pun juga diposting oleh Twitter PSSI-FAI.

Dalam barisan official dan pemain yang melaksanakan ibadah, tampak asisten pelatih Wolfgang Pika sedang khusuk mengikuti imam yang memimpin salat.

Saat sedang melakukan ibadah, tampak pemain non-Muslim lain sedang menunggu rekan-rekannya. Bahkan Boas Salosa dan Stefano Lilipaly duduk santai dibelakang para pemain yang sedang khusuk beribadah.

Selain kemenangan, pemandangan seperti inilah yang pasti ingin dilihat oleh masyarakat Inodnesia. Ditengah isu SARA, bentuk toleransi, tanggung jawab, dan profesionalitas yang ditunjukkan timnas dalam foto tersebut semoga mampu menyejukkan Indonesia.[]

Advertisements