Wenger Isyaratkan Terus Latih Arsenal

Advertisements

-arsene wenger 300x225  - Wenger Isyaratkan Terus Latih Arsenal - arsene-wenger-300x225INSPIRADATA. Jika Setan Merah identik dengan Sir Alex Ferguson, maka Arsene Wenger adalah maestro di Arsenal. Selama dua dekade Wenger dibilang telah berhasil membesut Arsenal, dan itu bukanlah pekerjaan yang mudah.

Dalam dua dekade terakhir, Wenger telah banyak memberikan kenangan manis maupun pahit bagi tim yang bermarkas di London Utara ini. Yang fantastis adalah ketika menjuarai Premier League musim 2003-2004, dimana Arsenal menahbiskan diri sebagai jawara Liga Inggris tanpa kekalahan—invincible.

Namun kebersamaan Wenger dengan The Gunners, nampaknya masih menjadi misteri. Pasalnya, hingga saat ini, The Professor—julukan Wenger–masih belum menandatangani perpanjangan kontrak bersama the Gunners. Padahal, durasi masa baktinya akan usai pada musim panas tahun depan.

READ  Apakah Robin Van Persie Seorang Muslim?
Advertisements

Namun mantan pemain legendaris Arsenal Paul Merson memercayai bahwa the Professor akan tetap berada di kursi kepelatihan klub.

“Saya kira mereka (manajemen Arsenal) akan memberinya kontarak baru dan saya melihat dia akan terus di sana selama beberapa tahun mendatang. Dia akan memutuskan ke mana dia ingin pergi, dan mari jujur, tempat mana lagi yang bisa dia tuju. Menurut saya, Wenger masih akan terus bertahan di Arsenal cukup lama,” kata Merson, lansir Daily Star, Kamis (8/12/2016).

Pengalaman Wenger sangat mempengaruhi kinerja. Merson yakin dalam waktu dekat Wenger akan mengulangi pencapaian terbaik bersama the Gunners.

Saat ini Arsenal bertengger di posisi kedua klasemen Liga Primer Inggris. Arsenal mengoleksi nilai 31 dari 14 pertandingan yang telah dimainkan, tertinggal tiga angka dari klasemen Chelsea. []

(Visited 1 times, 1 visits today)
Advertisements
READ  Pemain AS Roma Turut Bersedih Atas Kekalahan Indonesia di AFF 2016