Unik, Informatif , Inspiratif

11 Fakta Menakjubkan Tentang Kabah

0

Ka’bah adalah tempat suci bagi umat Islam di seluruh dunia. Ia terletak di pusat Masjidil Haram, di Mekkah, Arab Saudi. Ketika melakukan ibadah shalat, umat Islam di seluruh dunia harus menghadap Ka’bah sebagai kiblatnya.

Related Posts
3

Apa Itu Mythomania?

Terkait Ka’bah, ada beberapa hal yang mungkin belum Anda ketahui tentangnya. Berikut ulasanannya:

  1. Mekah adalah kawasan yang mempunyai gravitasi sangat stabil.

  2. Karena tekanan gravitasinya sangat tinggi, di situlah berpusatnya suara-suara yang tidak dapat di dengar oleh telinga.

  3. Tekanan gravitasi yang tinggi memberikan kesan langsung kepada sistem imun tubuh untuk bertindak sebagai pertahanan dari segala macam penyakit.

BACA JUGA: 7 Fakta Kabah yang Jarang Diketahui

  1. Doa akan terkabul karena di situlah tempat gema atau ruang dan masa serentak.

  2. Teknologi satelit & gelombang radio pun tidak dapat menangkap apa yang ada di dalam ka’bah. Frekuensi radio bahkan tidak mungkin mendengar apa-apa yang ada didalam ka’bah karena tekanan gravitasinya.

  3. Tempat yang paling tinggi tekanan gravitasinya sehingga mempunyai kandungan garam dan aliran anak sungai dibawah tanah yang banyak.

  4. Tidur dengan posisi menghadap ka’bah secara otomatis otak tengah akan terangsang sangat aktif hingga tulang belakang & menghasilkan sel darah merah.

  5. Pergerakan mengelilingi ka’bah berlawanan arah jarum jam membuat peredaran darah di dalam tubuh meningkat. Karena itulah kita jadi bertenaga dan rata-rata orang yang berada di Mekah senantiasa sehat dan panjang umur.

BACA JUGA: Inilah Enam Ciri Manusia yang Kelak akan Hancurkan Kabah

  1. Angka 7 itu membawa maksud kepada bilangan tidak terhingga atau terlalu banyak. Dengan melakukan 7 kali putaran sebenarnya kita melakukan ibadah yang tidak terhingga jumlahnya.

  2. Larangan memakai topi, songkok, atau menutup kepala karana rambut dan bulu roma (lelaki) adalah ibarat antena untuk menerima gelombang yang baik selama berada di ka’bah.

  3. Setelah selesai semua barulah bercukur. Tujuannya untuk melepaskan diri daripada larangan-larangan di dalam ihram. Namun rahasia sebenarnya adalah untuk membersihkan “antena” kita dari segala kotoran. Agar hanya gelombang yang baik saja yang diterima oleh tubuh. []

Sumber: Spoters


Artikel Terkait :

Leave A Reply

Your email address will not be published.