Foto: Facebook

Tysee Gibson Sedih Lihat Kondisi Muslim di Foto Ini

Foto: CloudFix

INSPIRADATA. Kondisi Amerika atas kebijakan presiden barunya terkait penolakan terhadap imigran dan muslim, ternyata mendapat sorotan dari kalangan selebritis Hollywood. Salah satunya adalah bintang film Fast and Furious, Tysee Gibson.

Hari ini (2/2) Gibson mengunggah sebuah foto di akun facebooknya dengan sebuah curhatan tentang perasaan terdalamnya. Dalam tulisan tersebut Gibson mengaku mendapat sms yang mempertanyakan tentang dukungannya terhadap muslim.

Begini curhatan lengkap dari Gibson yang telah diterjemahkan secara bebas ke dalam bahasa Indonesia:

Gila – seseorang baru saja meng-sms-ku, bertanya apakah aku dibayar untuk berkata hal-hal positif  tentang muslim? Tidak…Aku tidak dibayar…Aku hanya merasa senang untuk menunjukkan cinta kepada orang-orang Timur Tengah karena mereka begitu baik dan tulus. Kebanyak orang tidak mengetahui hal itu, tapi setelah PW, saudara laki-laki kami, meninggal, aku tinggal di rumah dan tidak pernah meninggalkan rumah selama berbulan-bulan. Penerbangan pertama yang aku ambil adalah ke Timur Tengah dan orang-orang serta budayanya membuatku malu, dengan caranya sendiri itu mengubah hidupku selamanya. Itulah pertama kalinya aku tersenyum sejak kepergian saudaraku. Aku tidak akan pernah melupakan apa yang sudah mereka lakukan untukku. Jadi, ya, Aku mencintai orang-orang itu dan mereka juga mencintaiku!

Foto: Facebook

Di akhir curhatannya, Gibson member tagar #prayer dan menuliskan do’a serta harapannya terhadap umat muslim.

#do’a dapat mengubah segalanya…foto ini membuatku menitikkan air mata….semoga berkat cinta dan cahaya untuk muslim seluruh dunia…memang selalu ada segelintir sisi buruk dari setiap kelompok dan agama. Ini harusnya tidak menjadikan semua muslim sebagai target serangang karena tindakan dari sebagian kelompok pembenci.  Inilah yang melukai hatiku. Mereka sekarang sholat di bandara sampai semua kondisi ini berubah.[]


Artikel Terkait :

About Susanti

Check Also

Entah Apa yang Merasuki Pria Ini, 2 Bulan Tinggal di Tong Setinggi 25 Meter

Sebelumnya, rekor tersebut dipegang oleh dirinya sendiri pada 1997. Ketika itu, dia tinggal di dalam tong selama 54 hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *