3 Fakta Piko-Taro

piko-taroINSPIRADATA. Coba Anda pergi ke YouTube dan cari Piko-Taro. Anda akan terkejut, sebuah video dari nama ini viral dengan 57 juta penonton. Piko-Taro dalam salah satu video itu menyanyikan sebuah lagu parodi berjudul PPAP, yang merupakan singkatan dari Pen Pineapple Apple Pen.

Video itu sendiri hanya berduras 52 detik namun sangat menarik perhatian. Siapa sebenarnya Piko-Taro? Berikut adalah fakta-fakta Piko-Taro yang kami kumpulkan dari berbagai sumber.

Komedian Jepang

Piko-Taro merupakan karakter yang dimainkan seorang komedian asal Jepang yang lahir dengan nama Kazuhito Kosaka. Namun di Jepang ia lebih populer dengan nama DJ Daimaou Kosaka (dalam bahasa Inggris Old Bandai Devil).

Berusia 43 tahun

Dalam video PPAP, Piko-Taro terlihat seperti kakek-kakek. Namun sebenarnya ia baru menginjak usia 43 tahun. Ia lahir di Prefektur Aomori, Jepang, pada 17 Juli 1973.

Memulai karier bersama grup lawak

Sebelum terkenal lewat PPAP, Kosaka tergabung dalam sebuah grup lawak Nutty AIR-LINE, yaitu trio komedi yang dibentuk sekitar tahun 1997. Grup tersebut kemudian berubah nama menjadi No Bottom!, dan sekarang berubah menjadi NBR (NEW BUSHIDOU RAVERS). NBR memang kerap membuat musik yang digabungkan dengan komedi. []


Artikel Terkait :

About Saefullah DS

Check Also

Rahasia Televisi, Bisa ‘Membius’ Otak

TV merupakan contoh yang sangat baik sekali bagaimana perangkat ini mempengaruhi pikiran Anda sebagai akibat pengaruh yang ditimbulkannya kepada otak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *