2 penyebab galau
Foto: bossfight

3 Ketakutan Terbesar Kids Zaman Now Ini Gak Banget

Generasi milenial atau saat ini sering disebut Kids Zaman Now mempunyai ketakutan yang berbeda dengan para seniornya. Jika kita perhatikan, anak-anak yang lahir di tahun 80-an dan 90-an memiliki ketakutan yang masih bisa dianggap ‘wajar’.

Ketakutan terbesar generasi milenial ini tak lepas dari pengaruh teknologi yang semakin maju. Apalagi media sosial saat ini menjadi ‘tongkrongan’ wajib bagi para anak muda. Hal ini menjadikan mereka sangat memperhitungkan eksistensinya di jagad sosial media.

Adapun beberapa ketakutan mereka adalah:

Takut kehabisan baterai handphone
Kebiasaan terlalu lama memegang gadget membuat generasi milenial tidak bisa lepas darinya walaupun hanya sebentar. Gadget seolah-olah sudah menjadi teman karib. Perasaan panik akan muncul jika gadget kehabisan baterai.

Takut folowers berkurang
Salah satu bukti eksistensi generasi milenial di jagad maya adalah followers. Jika followers berkurang, maka berkurang juga eksistensinya. Mengingat untuk mengumpulkan followers dibutuhkan waktu yang lama.

Takut habis kuota internet
Tanpa kuota internet, kamu tidak bisa berselancar di dunia maya. Ini juga mengakibatkan kamu tidak bisa mengakses media sosial pribadi. Dengan begini, kamu tidak bisa membagikan kegiatan narsis kamu sehari-hari. Maka gugurlah sudah usaha kamu untuk mempertahankan eksistensinya. []


Artikel Terkait :

About Yudi

Check Also

Jangan Langsung Minum Air Dingin ketika Berbuka Puasa! Ini Akibatnya!

Langsung minum air es saat berbuka puasa ternyata tak baik bagi tubuh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *