chelsea,MU
Chelsea (Foto: solopos)

3 Pemain Terburuk dan Terbaik dalam Laga Chelsea vs MU

chelsea,MU
Chelsea (Foto: solopos)

INSPIRADATA. Superiornya Chelsea di klasemen atas Premier League seolah tak tampak pada laga lanjutan Ahad (16/04/2017) dalam lawatannya ke Old Trafford kontra Manchester United.

Skor kejutan dari The Red Devil 2-0 menunjukkan kejeniusan Jose Mourinho dalam laga tersebut, pun tak terlepas dari pada serdadunya. Berikut adalah tiga pemain terburuk dan terbaik pada laga tersebut versi Sportskeeda:

Terburuk

Diego Costa

Diego Costa sama sekali tak tampil mengancam di sepanjang 90 menit pada pertandingan di Old Trafford.

Dia bisa saja mendapat kartu merah atas kelakuannya,dan pantas untuk diganti pada jeda pertandingan oleh Antonio Conte. Tindakannya mendorong Eric Bailly layak untuk mendapat kartu kuning, dan kemudian akting lucunya saat berduel dengan Marcos Rojo layak untuk mendapat nominasi Oscar.

Costa pun lebih banyak bertengkar daripada memberi kontribusi positif di lapangan, dan mari kita tidak berbicara tentang tembakan ke gawang. Karena seluruh tim Chelsea tak berhasil melepaskan tembakan ke gawang di pertandingan ini.

Nemanja Matic

Matic seperti menghilang di pertandingan ini. Pemain asal Serbia itu menunjukkan performa seperti musim lalu, di mana ia berlar-lari di seluruh lapangan namun tidak bermain seperti yang diinginkan oleh pelatih. Ia terus kehilangan bola dan dari 21 umpan suksesnya, hanya 3 umpan yang mengarah ke depan.

Meski bermain buruk di babak pertama, entah bagaimana ia masih bermain di babak kedua. Ia sempat menjalani babak kedua selama 21 menit sebelum Conte menyadari bahwa pemainnya itu tidak melakukan apa-apa dan menariknya keluar.

Eden Hazard

Eden Hazard tak mampu menunjukkan kontribusi maksimal di pertandingan ini, dan lebih sering terjatuh karena kalah berduel dengan gelandang Manchester United Ander Herrera.

Ia tak mampu menunjukkan kemampuan menggiring bola seperti biasanya, dan tak mampu mengancam David De Gea dengan tendangannya di sepanjang pertandingan.

Hasil gambar untuk eden hazard chelsea

Terbaik

Ander Herrera

Herrera punya satu tugas di pertandingan ini, yaitu mematikan pergerakan Eden Hazard. Di mana ada Hazard, maka di situ ada Herrera.

Kedisiplinannya itu dibarengi dengan kontribusinya dalam serangan Manchester United, di mana ia memberi assist untuk gol pertama timnya dan mencetak gol kedua untuk mengamankan kemenangan 2-0 The Red Devils.

Marouane Fellaini

Marouane Fellaini kerap dicemooh oleh fans karena dianggap kurang mampu memberikan kontribusi positif, namun di pertandingan ini ia adalah salah satu pemain terbaik dengan kemampuannya melakukan serobotan dan memenangkan hampir semua duel udara dengan gelandang Chelsea.

Ketangguhan Fellaini membuat Matic tak mampu memberi kontribusi maksimal untuk Chelsea di sepanjang permainan.

Marcus Rashford

Apakah dia benar-benar berusia 19 tahun? Cara Rashford bermain di pertandingan ini tampak seperti seorang pemain bintang yang telah matang, dan ketenangannya saat menguasai bola lebih baik daripada sebagian besar pemain lainnya.

Kecepatan dan akurasi tendangannya juga mampu membuahkan satu gol untuk Manchester United di pertandingan ini. Dengan Zlatan Ibrahimovic yang membutuhkan waktu istirahat di beberapa pertandingan, performa Rashford yang seperti ini tentu akan menyenangkan Mourinho. []


Artikel Terkait :

About Al Mutafa-il

Bangkit, bangun, bergerak dan kembali bersinar

Check Also

Akankan Mou Sukses di Spurs?

Tujuannya jelas: mengarahkan klub kembali ke empat besar dalam jangka pendek dan, selama 18 bulan ke depan, mendapatkan beberapa trofi. Bisakah Mou?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *