Inilah Tips Mencari Jodoh Ala Fedy Nuril

jodoh_fedi_nuril_INSPIRADATA. Fery Nuril, siapa yang tidak mengenal aktor tampan yang aktingnya sangat memikat ini. Ia tercatat membintangi Film Ayat-ayat Cinta, Surga yang Tak Dirindukan, dan yang terbaru adalah film Shy Shy Cat. Dalam film-film tersebut, Fedi Nuril kerap kali berperan sebagai laki-laki yang diposisikan berada diantara dua pilihan. Yang kesemuanya terkait jodoh ataupun cinta.

Dalam kehidupan nyata, Fedi Nuril menyebut istrinya, Vanny Widyasasti, sebagai salah satu berkah besar dalam hidupnya. “Saya menikah awal tahun ini. Akhir tahun nanti, pertengahan Desember, insya Allah saya akan menjadi ayah. Alhamdulillah, ini berkah. Semoga semua lancar,” kata aktor 34 tahun ini saat diwawancarai sebuah media pada pemutaran filmnya di sebuah bioskop.

Meski pun dalam film ia mudah mendapatkan ‘jodoh’, namun Fedi menyebut bahwa di dunia nyata perjalanannya mencari jodoh tidak lah mudah. Butuh proses panjang sampai akhirnya ia mendapat pasangan lewat proses taaruf.

Kepada para jomblo, Fedi mengutarakan prinsipnya yang mungkin dapat dijadikan sebagai tips dalam mencari jodoh.

“Saya sering mendengar keluhan seperti ini: ‘ah orangnya enggak asyik. ah, dia terlalu baik buat saya’. Saya balik bertanya, bukankah berbuat baik terus-menerus itu berat? Ketika calon pasangan Anda sangat baik, bukankah itu berkah? Mengapa terus mencari-cari kesalahan?” ujarnya.

Fedi  berprinsip, jangan pula mencari-cari kekurangan calon pasangan. Selain itu, jangan mencari jodoh yang sempurna. Sebab, tidak ada manusia yang sempurna di muka bumi ini.[]


Artikel Terkait :

About Susanti

Check Also

fungsi pangkal tusuk gigi

Di Balik Populernya Tusuk Gigi di Dunia, Ini Sejarahnya

Sekitar tahun 1870, ia mampu memproduksi jutaan tusuk gigi kayu dalam satu hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *