Beckham Ternyata Ingin Jadi Pemain Persib

persib-beckhamINSPIRADATA. Senyum Beckham terus merekah. Ia senang saat bertemu Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil di Balai Kota Bandung, Senin (9/11/2015) lalu.

Kiprahnya di kancah sepak bola internasional menorehkan catatan emas. Ia berhasil mengharumkan nama Indonesia setelah mendapatkan predikat pemain terbaik dalam turnamen sepak bola U-15 Football Cup Barcelona di Spanyol pada Oktober 2015 lalu bersama tim Saswco Bandung.

“Iya saya jadi pemain terbaik, tetapi itu berkat tim juga,” ucap remaja berusia 14 tahun bernama lengkap Beckham Putra Nugraha itu.

Dia mengaku tak menyangka bakal meraih predikat itu. Pasalnya, banyak para pemain dari klub negara lain yang tampil sangat bagus. Namun, ia juga optimis karena Indonesia juga punya kualitas yang bagus dalam bermain bola.

Beckham merupakan anak bungsu dari tiga bersaudara pasangan Budi Nugraha dan Yuyun Jauhariah. Dia terlahir dari keluarga pecinta sepak bola. Oleh karena itu lah orang tuanya memberinya nama yang sama dengan legenda sepakbola asal Inggris, David Beckham.

Namun, ternyata legenda sepak bola tersebut bukan sosok yang dikagumi oleh Beckham asal Bandung ini.  Remaja yang kini memperkuat Persib U-17 ini justru mengidolakan striker Barcelona, Neymar Jr.

15 November lalu, Beckham berhasil meorehkan gol untuk tim yang dijuluki Maung Ngora tersebut saat uji tanding melawan Bandung Barat United (BBU).

Ketika beberapa waktu lalu ditanya tentang harapan, Beckham menjawab, “Harapannya semoga ke depannya bisa lebih baik lagi, terus latihan, dan tidak lupa sama orang dan tentunya bisa jadi pemain Persib Bandung,” harapan itu pun kini sudah terkabul. Ia menjadi salah satu pemain yang diunggulkan di skuad Maung Ngora. Dan, tidak menutup kemungkinan beberapa tahun kedepan namanya bisa masuk ke dalam jajaran pemain Persib banhkan tim nasional.[]


Artikel Terkait :

About Susanti

Check Also

Akankan Mou Sukses di Spurs?

Tujuannya jelas: mengarahkan klub kembali ke empat besar dalam jangka pendek dan, selama 18 bulan ke depan, mendapatkan beberapa trofi. Bisakah Mou?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *