wanita terluka

4 Alasan Mengapa Wanita Tetap Bertahan Meski Sudah Banyak Terluka

Ada banyak alasan yang membuat seorang wanita memutuskan untuk bertahan. Dalam sejumlah kasus, seorang wanita bisa tetap bertahan dalam hubungan yang sebenarnya tidak sehat karena alasan-alasan ini.

1. Merasa takut kesepian
Seorang wanita lebih memilih untuk bertahan daripada harus berpisah. Apalagi kalau seseorang itu sudah memberi banyak arti dalam kehidupan, dan melepasnya juga bukanlah hal yang mudah dilakukan.

2. Merasa segalanya masih bisa diperbaiki
Kadang seorang wanita berpikir kalau segala sesuatunya pasti masih bisa diperbaiki. Dengan bertahan, ia mencoba untuk bersabar akan ada waktu yang tepat untuk memperbaiki semua kesalahan yang ada.

3. Tak ingin membuat orang lain khawatir
Wanita tak ingin berpisah pasangannya karena orang-orang terdekatnya sudah menyayanginya dan mengenalnya dengan baik. Sekalipun wanita sering dilukai oleh pasangannya, mereka memilih bertahan. Memilih bertahan meski terluka karena tak ingin membuat orang-orang terdekatnya khawatir atau kecewa.

4. Takut tak bisa menemukan pengganti yang lebih baik
Wanita memutuskan untuk mempertahankan hubungan dengan pasangannya daripada mengambil risiko tak bisa menemukan pengganti yang lebih baik. []


Artikel Terkait :

About Yudi

Check Also

alasan suami selingkuh

Perhatikan, 5 Hal Sepele Ini Bisa Jadi Tanda Pasangan Anda tengah Berselingkuh

Meski demikian, ada juga orang yang tetap biasa saja dengan HP. Kemana-mana dia tidak perlu terlalu sering memegang handphone. Membuka handphone kalau ada notifikasi saja.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *