Unik, Informatif , Inspiratif

4 Kebersihan yang Harus Dijaga Istri agar Selalu Disayang Suami

0

Setiap wanita pasti ingin selalu tampil bersih, baik itu bersih hati maupun jiwanya. Selain bersih, wanita juga ingin berpenampilan sempurna. Entah itu sempurna akhlaknya maupun fisiknya.

Keinginan-keinginan tersebut wajar dimiliki wanita, apalagi seorang istri yang sudah sepantasnya selalu ingin tampil bersih dan sempurna di hadapan suaminya. Meskipun kesempurnaan hanya milik Allah Subhanahu wa Ta’ala.

Berbicara soal kebersihan, sudah seharusnya seorang istri memperhatikan kebersihan dalam dirinya. Misalnya kebersihan fisik sang istri. Hal ini tentu sangat penting dilakukan istri. Lantas apa kebersihan yang harus diperhatikan istri agar disayang suami?

BACA JUGA: 3 Rahasia agar Hubungan Suami Istri Semakin Hangat dan Mesra

1. Mandi dan membersihkan diri secara rutin. Kedua hal ini jangan sampai ditinggalkan oleh seorang istri. Karena dengan melakukan kedua hal tersebut menandakan bahwa seorang wanita memperhatikan kebersihan dirinya.

2. Wanita selalu memperhatikan pertumbuhan rambutnya dan bersiap untuk mencukurnya. Dia akan menghilangkan rambut-rambut yang tidak disenangi dengan mengharap pahala karena telah mempraktikkan suatu sunnah.

BACA JUGA: Inilah Hal-hal yang Menjadikan Istri Durhaka pada Suami

3. Selain kebersihan diri, kebersihan rumah juga menjadi bagian penting yang harus diperhatikan wanita. Namun, kebersihan bukan berarti harus memiliki perabotan yang bagus lho.

Kebersihan rumah adalah tanda dari wanita yang memperhatikan sekelilingnya. Bukan hanya peduli dengan dirinya sendiri. Karena bisa saja sewaktu-waktu rumah akan dikunjungi oleh tamu yang tidak terduga. Kalau rumah sudah bersih, akan membuat tamu merasa nyaman dengan rumah kita.

4. Yang terakhir adalah menjaga kebersihan anak-anak karena merupakan salah satu bagian penting di dalam rumah tangga. Suami akan makin sayang jika kebersihan anak pun diperhatikan istri. []


Artikel Terkait :

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Kamu Sedang Offline