Unik, Informatif , Inspiratif

4 Kepercayaan Aneh Manusia Ini Bikin Kerutkan Dahi

0

Selalu ada saja tingkah polah manusia di zaman saat ini yang selalu buat dahi berkerut. Salah satunya adalah kepercayaan aneh yang berkembang di masyarakat modern saat ini. Masih banyak ditemui dilapangan tentang animisme pada benda atau sesuatu yang terbilang aneh.

BACA JUGA: Keanehan Jalan Misteri Gunung Kelud

Berikut empat kepercayaa aneh manusia yang berkembang di luar Indonesia:

kepercayaan, manusia, animisme, 4 Kepercayaan Aneh Manusia Ini Bikin Kerutkan Dahi
Foto: BrainKrack Journals

The church of Google

Di setiap kepercayaan, pasti diajarkan untuk meyakini, Tuhan itu ada di mana saja dan bisa menjawab semua kesulitan-kesulitan umatnya.

Namun tahukah kamu, berdasarkan nilai-nilai tersebut, Google dianggap sebagai tuhan ( oleh pengikut The Church Of Google), dimana tuhan

dapat di uji ke eksistensiannya secara ilmiah.

Nah, karena ke eksistensian Google ini sudah tidak diragukan lagi, maka menurut pengikutnya, Google adalah perwujudan tuhan.

kepercayaan, manusia, animisme, 4 Kepercayaan Aneh Manusia Ini Bikin Kerutkan Dahi
Foto: KGOV.com

Church Of The FlyingSpaghetti Monster (Agama yang menyembah Spaghetti terbang tembus pandang)

Menurut kita yang tidak pernah mendengarnya, mungkin terbilang cukup aneh atau seperti sebuah lelucon. Namun keberadaan agama ini sudah diakui dan diresmikan di negara Polandia.

Seperti yang dilansir dari media online, disitu menuliskan bahwa sosok monster spaghetti terbang adalah sosok dewa pencipta agama parodi. Pengikut agama ini sangat menyukai yang namanya humor. Pengikut agama ini menamai dirinya sebagai Pastafarians.

kepercayaan, manusia, animisme, 4 Kepercayaan Aneh Manusia Ini Bikin Kerutkan Dahi
Foto: Odd Culture

Jediism

Untuk agama Jediism ini, memiliki beberapa aliran diantaranya Temple of The Jedi Order, Jedi Church, dan lain lain. berbeda dengan kedua agama diatas, agama Jediism ini termaksud dalam agama nontheistic.

Namun agama ini terbilang agama yang perkembangannya cukup pesat. Di negara Inggris, agama Jediism ini menempati urutan nomer tujuh yang paling banyak pengikutnya, karena memiliki kurang lebih 175.000 anggota.

BACA JUGA: Hanya di Jepang, Pekerjaan Aneh Ini Dibandrol dengan Bayaran Tinggi!

Apatheism

Prinsip dasar dalam agama Apatheism ini adalah bahwa keeksistensian tuhan itu tidak ada dalam kehidupan manusia. Agama apatheism ini hampir serupa dengan agama Atheism, dimana mereka tidak percaya dengan keberadaan tuhan. ()

Sumber: Liputan6


Artikel Terkait :

Leave A Reply

Your email address will not be published.