, 4 Operasi Plastik Ini Aneh, Tapi Ada di Dunia
Unik, Informatif , Inspiratif

4 Operasi Plastik Ini Aneh, Tapi Ada di Dunia

0

Allah sudah menciptakan manusia dengan keadaan yang sebaik-baiknya, namun selalu saja merasa tidak pernah puas dan mengambil risiko yang menyakitkan untuk memperbaiki tubuhnya menjadi yang lebih baik.

Demi memperbaiki dirinya, merubah penampilannya agar menjadi sesuai dengan yang diinginkan, manusia akan melakukan segala cara agar keinginannya itu terwujud. Seperti melakukan operasi plastik.

Bagi kita, mungkin operasi plastik yang sudah biasa itu memperbaiki wajah, seperti memancungkan bagian hidung, kelopak mata, dan rahang. Namun kini, karena merasa tidak puas dengan yang sudah ia dapat, manusia memodifikasi bagian tubuh lainnya yang menurut kita operasi tersebut adalah operasi tergila.

1. Garis tangan
Nasib bisa dibaca oleh garis tangan, maka operasi ini cocok untuk yang tidak suka dengan nasib yang sudah digariskan di garis tangan. Prosedur ini paling diminati di Jepang dan hanya membutuhkan waktu 15 menit saja. Pisau bedah elektrik digunakan untuk mengubah beberapa garis tangan.

2. Mengubah warna mata
Operasi ini populer bagi mereka yang tidak bisa atau tidak mau memakai kontak lensa setiap hari. Operasi ini disempurnakan oleh dokter Kenneth Rosenthal dan membutuhkan waktu hanya 30 menit saja. Warna mata bisa dikembalikan seperti aslinya jika pasien menginginkannya.

3. Modifikasi kaki
Operasi ini paling diminati oleh wanita yang ingin memakai sepatu dengan lebih nyaman. Operasi ini bertujuan memperpendek jari kaki dan mempersempit kaki untuk tujuan estetika. Beberapa profesional kesehatan telah memperingatkan tentang risiko operasi ini jika tidak dilakukan dengan benar.

4. Transplantasi kumis
Operasi ini sangat populer di Turki. Negara ini dikenal dengan prosedur implan rambut dan menerima pria dari segala pelosok dunia yang ingin menjalani operasi ini. Prosedurnya hanya memakan waktu lima jam dan bisa menghabiskan biaya hingga US $ 5 ribu (sekitar Rp 67 juta).

5. Mengangkat sudut mulut
Ini adalah prosedur lain yang juga populer di Asia. Operasi ini membuat bibir terlihat lebih penuh dan melembutkan penampilan dengan senyuman konstan. []

Sumber : MSN.com


Artikel Terkait :

Leave A Reply

Your email address will not be published.