pasangan baru menikah
Foto: Okezone Celebrity

4 Selebriti Cantik Tanah Air Ini Terima Mahar Murah Saat Menikah

Memberikan mahar kepada calon istri menjadi adat istiadat dalam perkinahan. Seorang calon suami sudah pastikan memberikannya sebaga salah satu syarat untuk mempersunting calon istri. Mahar yang diberikan tentuya akan menjadi kesan bagi calon istri.

Para wanita tentunya meminta jumlah mahar kepada calon suami sesuai dengan kemampuannya dan beberapa alasan dibalik mahar tersebut.

Banyak artis tanah air yang menikah dengan jumlah mahar yang sangat fantastis, namun hal tersebut tidak berlaku untuk 4 selebriti cantik ini. Mereka rela menerima mahar murah dari calon suaminya lho.

1. Engku Emran dan artis cantik Laudya Cynthia Bella.
Mahar yang diberikan Emran kepada Bella sempat menjadi perbincangan warganet. Bahkan beberapa dari mereka juga ada yang membandingkan mahar di pernikahan Raisa dan Hamish. Saat itu, Emran memberikan mahar hanya sebesar 300 ringgit Malaysia yang setara dengan Rp 900 ribuan. Bukan tanpa alasan, Emran memberikan mahar itu ternyata sudah ada aturan dari pemerintah Malaysia, Kuala Lumpur. Di Malaysia memiliki aturan untuk memberikan mahar kepada mempelai wanita tidak boleh lebih dari 300 ringgit Pada Jumat, (8/9/2017) kemarin.

2. Ussy Sulistiawaty
Ussy Sulistiawaty menikah dengan Andhika Pratama pada 21 Januari 2012 lalu. Keduanya melangsungkan pernikahan di Crowne Plaza Hotel, Jakarta. Saat itu Andhika memberikan mahar seperangkat alat salat dan uang senilai US$ 21,1 real yang setara dengan Rp 2.012. Jumlah uang itu disesuaikan dengan tanggal pernikahan mereka.

3. Risty Tagor
Risty Tagor menikah dengan Stuart Collin pada 19 April 2015 lalu. Pernikahan mereka digelar di kawasan Bogor, Jawa Barat. Saat menikah, Stuart memberikan mahar sebesar Rp 19.415 sesuai dengan tanggal pernikahan mereka.

4. Fairuz A Rafiq
Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian Setelah bercerai dengan Galih Ginanjar, Fairuz A Rafiq akhirnya melepas status jandanya. Fairuz resmi menikah dengan pesinetron Sonny Septian pada 21 Mei 2017 lalu.

Pernikahan keduanya digelar dengan kosep yang cukup mewah di sebuah hotel di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan. Saat itu Fairuz menerima mahar dari Sonny sebesar Rp 999.999. []


Artikel Terkait :

About Yudi

Check Also

alasan suami selingkuh

Perhatikan, 5 Hal Sepele Ini Bisa Jadi Tanda Pasangan Anda tengah Berselingkuh

Meski demikian, ada juga orang yang tetap biasa saja dengan HP. Kemana-mana dia tidak perlu terlalu sering memegang handphone. Membuka handphone kalau ada notifikasi saja.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *