tipe istri

4 Tipe Istri Ini Bikin Suami Selalu Kangen

Selain harus shalehah, istri juga harus mempunyai sifat-sifat yang membuat suami betah di rumah. Jika sifat ini diterapkan di dalam diri, bukan tidak mungkin suami akan selalu kangen untuk segera pulang bertemu dengan sang istri. 

Lalu tipe istri apa saja yang selalu dikangenin suami?

Agak Cerewet
Istri yang agak cerewet bagi sebagian besar orang mungkin dinilai kurang menarik. Tapi jangan salah, di balik sikap cerewetnya istri, ada sesuatu yang menenangkan suami. Istri yang cerewet ternyata tipe orang yang enak diajak ngobrol, menyenangkan dan bikin suasana jadi makin ramai.

Suami tidak akan tahan untuk tidak selalu jatuh cinta dengan wanita yang cerewet namun menyimpan rasa perhatian besar terhadap dirinya.

Sederhana & Apa Adanya
Mempunyai istri sederhana, apa adanya namun tetap memperhatikan sisi menariknya dan bisa menyesuaikan diri dengan segala suasana bisa membuat suami tak hanya jatuh cinta tetapi juga membuat mereka enggan berpaling darinya. Sederhana yang dimaksud di sini adalah tidak berlebihan dalam segala hal.

Perhatian, Sabar & Lemah Lembut
Selama ini kodrat wanita memang terlahir sebagai pribadi yang ramah, lemah lembut dan sabar. Jika seorang istri memiliki sikap ini di kehidupannya sehari-hari untuk orang-orang yang dicintai mulai orang tua, saudara, kerabat dan sahabat juga kekasih, dipastikan bahwa suami tak akan menyia-nyiakanya. Suami juga akan jatuh cinta dan terus memupuk cintanya akan tumbuh semakin baik serta kuat ke depannya.

Cerdas
Istri cerdas adalah idaman bagi sebagian besar suami. Kenapa? Karena pada umumnya istri cerdas mampu membuat bahagia suami dengan baik. Istri cerdas juga memiliki nilai plus di mata pria. Mereka bahkan terlihat makin mempesona dan mengagumkan di mata pria walau penampilannya sangat sederhana dan apa adanya. []


Artikel Terkait :

About Yudi

Check Also

Terlanjur Haid, Shalat Belum Dikerjakan, Apakah Harus Mengganti?

Sebaliknya dalam mazhab Asy-Syafi'iyah, kewajiban shalatnya tidak gugur.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *