Prediksi MU VS Arsenal, Siapa Menang di Old Trafford?

mu-vs-arsenalINSPIRADATA. Liga Inggris malam ini akan menghadirkan Laga Super Big Match antara MU versus Arsenal.

Duel MU vs Arsenal ini rencananya akan digelar di Old Trafford pada hari Sabtu 19 November 2016 kick-off mulai pukul 19.30 WIB live di MNCTV.

Laga ini jelas akan berlangsung sengit mengigat kedua tim yang sama-sama mengincar 3 pon guna perbaik posisi mereka di tabel klasemen sementara.

Bagi United, sebagai tuan rumah, laga ini akan jadi pertaruhan gengsi dan harga diri. Pasalnya mereka akan tampil di depan pendukung sendiri, dan tentunya kemenangan akan jadi harga mati.

Skuat Jose Mourinho yang sempat terseok-seok di beberapa pekan sebelumnya, akhirnya mampu temukan kembali performa terbaik mereka. Setelah bermain imbang 0-0 kontra Burnley dan kalah 2-1 atas Fenerbahce di pentas Liga Champions, akhirnya Zlatan Ibrahimovic cs mampu memetik kemenangan 1-3 kala bertamu ke markas Swansea City pekan lalu.

Hasil ini mampu mendongkrak United naik satu tangga ke posisi 6 klasemen sementara dengan sudah mengantongi 18 angka.

Sebaliknya tim tamu, Arsenal justru harus menyudahi rentetan kemenangan mereka usai di match day sebelumnya dipaksa bermain imbang 1-1 saat jumpa Tottenham Hotspurs.

Namun konsistensi The Guners bisa dibilang cukup bagus dengan koleksi 3 kemenangan kemenangan dan dua kali hasil imbang dalam lima laga terakhir mereka.

Hasil ini mampu menempatkan armada Arsene Wenger bertengger di posisi 4 besar klasemen dengan perolehab 24 poin dari 11 laga.

Nah, siapa menang di Old Trafford? []


Artikel Terkait :

About Saefullah DS

Check Also

Akankan Mou Sukses di Spurs?

Tujuannya jelas: mengarahkan klub kembali ke empat besar dalam jangka pendek dan, selama 18 bulan ke depan, mendapatkan beberapa trofi. Bisakah Mou?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *