barang peninggalan john lennon
Foto: John Peel Wiki

Sempat Dicuri, Barang Peninggalan John Lennon Ini Akhirnya Ditemukan

Pada zamannya, siapa yang tidak kenal dengan John Lennon? Dia merupakan salah satu personil band legendaris di dunia. Nama band dan karya mereka seakan abadi karena sampai saat ini masih selalu didengar dan dikenan.

Banyaknya orang yang mengidolakan John Lennon membuatnya selalu menarik untuk diberitakan, meskipun dia sudah meninggal.

Yang terbaru soal John adalah penemuan salah satu barang pribadinya yang sempat dicuri. Barang tersebut akhirnya kini telah ditemukan.

Dengan beredarnya barang pribadi musisi legendaris ini telah dicuri, polisi yang langsung cepat untuk mencari siapa yang telah mencuri barang peninggalan gitaris The Beatles itu. Dan akhirnya polisi Jerman berhasil menangkap seseorang yang telah mengambil barang peninggalan John.

Pria yang menjadi pencuri tersebut saat ini berusia 58 tahun dan tinggal di Berlin. Dia ternyata telah menyimpan barang-barang John Lennon. Dari tangannya, polisi berhasil menemukan tiga buku catatan harian yang dicurinya dari John Lennon.

Polisi Jerman pun telah mengamankan barang-barang peninggalan yang sangat berharga itu.

Selain itu, polisi Jerman juga mendapatkan tersangka lain yang tinggal di Turki. Sayangnya menurut juru bicara kejasaan Berlin, Martin Stelner, pria tersebut belum bisa dijangkau untuk saat ini.

Ternyata, barang-barang itu sendiri telah dicuri dari istri John Lennon, yaitu Yoko Ono di New York pada tahun 2006 silam dan kini telah disita serta menjadi barang bukti. Dilansir dari BBC, penyidik mengatakan sebagian besar barang sitaan tersebut didapat dari sebuah rumah lelang di Berlin pada Juli lalu.

Semenjak meninggalnya John Lennon, barang-barang pribadinya memang selalu menjadi incaran banyak kolektor. Banyak yang ingin mendapatkan barang-barang dari musisi legendaris itu. Maka tidak heran kalau banyak yang berani menawar harga tinggi untuk mendapatkan barang-barang peninggalannya. []

 


Artikel Terkait :

About Yudi

Check Also

Bahaya Menelepon Saat Hujan, Wajib Tahu

Jadi berhati-hatilah menelepon di saat hujan apalagi disertai dengan petir. Bisa-bisa Anda kehilangan nyawa karena hal sepele tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *