, 5 Fakta Menarik di Balik El Clasico Akhir Tahun 2017
Unik, Informatif , Inspiratif

5 Fakta Menarik di Balik El Clasico Akhir Tahun 2017

0

Laga El Clasico di Stadion Santiago Bernabeu, Sabtu (23/12/2017) malam WIB berakhir dengan skor 3-0 milik Barcelona.

Di balik kemenangan telak raksasa Katalan itu, ada sederet fakta menarik. Seperti dilansir dari BT Sport oleh Republika, menurut Opta Joe, berikut penjabaran rekor-rekor tersebut.

1. Satu gol Luis Suarez ke gawang El Real, membuat yang bersangkutan telah menambah pundi-pundi golnya di El Clasico menjadi lima. Sejak debutnya di partai akbar ini pada 2014 lalu, Suarez menjadi pemain tersubur kontra Los Blancos dalam tiga tahun terakhir.

Related Posts
1

Tidur dengan Kondisi Marah, Begini Akibatnya

2

Asal-Usul Kue Sus

2. Marc-Andre ter Stegen makin kokoh di bawah mistar gawang Barcelona. Dalam 17 pertandingan terakhir, kiper tim nasional Jerman ini tidak kebobolan di 11 laga.

3. Kartu merah bek Madrid, Daniel Carvajal pada menit ke-63, menambah catatan buruk tuan rumah ketika bertemu Barcelona. Carvajal, pemain keempat El Real yang diusir dalam tujuh el clasico terakhir.

4. Gelandang Madrid, Mateo Kovacic bermain brilian. Meski timnya kalah, ia mencatat akurasi pasing 100 persen dalam laga ini. Jumlah operan suksesnya 24 dari 24 percobaan.

5. Perbedaan poin yang tidak biasa antara Barca dan Madrid sebelum jeda kompetisi. Saat ini Lionel Messi dan rekan-rekan unggul 14 poin di atas Los Blancos. []


Artikel Terkait :

Leave A Reply

Your email address will not be published.