5 Fakta Menarik Jelang Leicester City Kontra Atletico Madrid

Foto: (www.si.com)

INSPIRADATA. Laga leg kedua perempat final antara Leicester City kontra Atletico Madrid akan digelar Rabu (19/7/2017) dini hari. Laga tersebut akan dihelat di King Power Stadium, markas Leicester City.

Jika ingin melaju ke semifinal, Jamie Vardy dan kawan-kawan wajib mengalahkan Atletico Madrid 2-0. Karena di leg pertama, mereka kalah 0-1 dari Atletico di Vicente Calderon.

Bagaimana peluang kedua tim memenangi laga ini? Seperti dilansir Soccerway, Selasa (18/4/2017), berikut ini lima fakta menarik Leicester City Vs Atletico Madrid:

1. Leicester City jadi tim paling sedikit mencetak gol di Liga Champions musim ini (10 gol dari 9 laga). Menariknya, 50 persen gol tersebut tercipta lewat situasi bola mati (set piece).

2. Leicester menjadi klub kedelapan Inggris yang berhasil melangkah ke perempat final dalam sejarah Liga Champions. Tak ada negara lain yang memiliki catatan sebanyak Inggris.

3. Gol dan assist Antoine Griezmann adalah 52 persen dari yang dibukukan Atletico Madrid di Liga Champions, sejak musim lalu (12 gol, 3 assist).

4. Atletico Madrid memenangi tujuh dari sembilan laga Liga Champions musim ini. Ini merupakan kemenangan terbanyak satu klub di Liga Champions musim ini.

5. Striker Leicester City Jamie Vardy baru mencetak satu gol dalam 681 menit berlaga di Liga Champions. []


Artikel Terkait :

About Eki Baehaki

Check Also

Akankan Mou Sukses di Spurs?

Tujuannya jelas: mengarahkan klub kembali ke empat besar dalam jangka pendek dan, selama 18 bulan ke depan, mendapatkan beberapa trofi. Bisakah Mou?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *