Unik, Informatif , Inspiratif

5 Jam Tangan Keren 200 Ribuan yang Bikin Penampilan Maksimal

0

GAYA dengan jam tangan trendi tak perlu merogoh kocek berlebih. Pasalnya, beberapa jenis jam tangan keren ternyata masih bisa dibeli dengan harga kisaran 200ribuan. Meskipun terjangkau, jam tangan ini bukan abal-abal karena brand-brand ternama sekelas Q&Q dan Casio bisa kita dapatkan untuk menyempurnakan penampilan.

Related Posts
3

Ini Jenis Jam Tangan yang Bikin Gaya Makin Top

Nah, berikut ini rekomendasi lima jam tangan keren yang bisa Anda beli dengan harga 200ribuan, yang dikutip dari BP-Guide:

1 Swiss Army SA-002

Swiss Army SA-002
Foto: Jam-tangan.com

Swiss Army 002 adalah jam tangan yang pastinya cocok bagi Anda yang berjiwa muda dan petualang. Meski dibanderol dengan harga Rp 200ribuan, jam tangan analog ini terbuat dari material stainless steel case dan leather strap, lho.

Jam tangan Swiss Army 002 ini memiliki diameter 4,0. sehingga sangat pas dan nyaman di tangan Anda.

2 Q&Q VP84J005Y

Q&Q VP84J005Y
Foto: Tokopedia

Jam tangan Rp 200 ribuan yang direkomendasikan selanjutnya adalah Q&Q VP84J005Y. Jam tangan produk dari Q&Q ini dilengkapi mesin Japan Miyota 2035 dengan black resin case dan rubber strap. Jam yang memiliki diameter 4 cm ini, tahan terhadap air bahkan sampai di kedalaman 100 meter.

Jam tangan sporty ini sangat cocok untuk Anda yang suka berolahraga. Tidak hanya itu, dengan desain yang casual, jam tangan ini juga cocok digunakan untuk kegiatan sehari-hari.

3 SKMEI 9109

SKMEI 9109
Foto: OLX

Rekomendasi selanjutnya adalah produk dari SKMEI. Jam tangan pria dengan model 9109 ini berbahan dasar stainless steel pada talinya. Jam ini memiliki chrono aktif dengan fitur jam, menit, detik, tanggal.

Jam tangan pria yang casual ini memiliki dial diameter 4,7 cm dan dial thickness 12 mm, dipadukan ukuran strap length 185 mm dan strap width 20 mm, memiliki ketahanan terhadap air setara dengan tekanan 30 meter.

4 Digitec DG2072T

Digitec DG2072T
Foto: Tokopedia

Jam tangan selanjutnya adalah Jam Tangan Digitec DG2072T Loreng Army Coklat. Jam tangan dengan motif loreng ini sangat tangguh terutama terhadap air dan tahan lama. Tidak hanya aman dibawa berenang, tetapi juga mendukung untuk keperluan menyelam. Dengan desain yang sporty membuat Anda terlihat lebih tanggung memakai jam tangan ini.

Jam tangan Digitec DG2072T ini memiliki diameter 4,5 cm dengan tampilan dualtime. Jam tangan yang memiliki kekuatan baterai hingga 3 tahun ini, memiliki fitur yang sangat lengkap seperti kalender, chrono aktif, lampu LED backlight, stopwatch, dan alarm. Jam tangan loreng ini terbuat dari plastik dan stainless-steel back.

5 Swiss Army SA 1561 Triple Time

Swiss Army SA 1561 Triple Time
Foto: Blibli

Jam tangan Swiss Army SA 1561 Triple Time adalah jam tangan yang direkomendasikan selanjutnya. Jam analog ini berbahan dasar stainless steel dan stitched leather strap. Jam tangan tahan air ini berdiameter case 47 mm. Jam yang memiliki triple time style ini didesain sporty dengan black bezel, yellow index dan Arabic numaral dan date display windows.

Jam tangan brand Swiss Army memiliki berat 400 gram dengan dimensi 10 x 10 x 10 cm dan berdiameter 47 mm yang pasti akan sangat nyaman di tangan Anda. []

SUMBER: BP-GUIDE


Artikel Terkait :

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Kamu Sedang Offline