cara hindari rasa cemburu
Foto: Post Share Indonesia

5 Keuntungan Berjodoh dengan Wanita yang Lebih Tua

Berjodoh dengan wanita yang lebih tua tidaklah buruk. Ada beberapa hal baik yang bisa didapat oleh pasangan seperti ini. Di bawah ini beberapa keuntungan berjodoh dengan wanita yang lebih tua.

1. Dia tahu bagaimana cara memanjakanmu
Wanita memang harus dimanja, tetapi pria itu akan berubah menjadi seperti anak kecil disaat bersama wanita yang dia cintai. Nah jika kamu punya pasangan lebih tua, kamu juga bisa dimanja-manjaan.

2. Dia akan lebih serius dalam hubungan
Keseriusan dalam sebuah hubungan itu adalah hal yang sangat diutamakan. Semakin serius hubungan tersebut maka akan semakin besar rasa cinta dan kasih sayang kepada pasangan kamu. Jika pasanganmu lebih tua dari kamu, dia akan lebih serius lagi dalam menjalani hubungan denganmu. Tidak ada kata main-main dalam kamus hidupnya.

3. Dia lebih tahu cara menjaga hubungan agar tetap baik
Wanita yang lebih tua biasanya tahu bagaimana cara menjaga hubungan agar tetap baik dan langgeng. Dia tidak akan melakukan hal-hal yang bisa membuat hubungan kalian menjadi berantakan dan bermasalah.

4. Berpengalaman pengelolaan uang 
Semakin matang umurnya maka akan semakin pintar seorang wanita dalam mengelola keuangan. Wanita yang lebih tua itu sudah bisa membedakan mana kebutuhan dan mana keinginan. Jika kamu mempunyai pasangan yang lebih tua, dijamin akan hemat dan tidak boros dalam menjalani hubungan.

5. Dia lebih bisa menyelesaikan masalah dengan kepala dingin
Keuntungan yang bisa kamu dapatkan saat mempunyai pasangan yang lebih tua adalah dia tidak akan marah-marah saat menyampaikan kekesalan atau kekecewaannya. Dia akan mengutarakannya dengan kepala dingin dan hati-hati supaya tidak merusak hubungan kalian. []


Artikel Terkait :

About Yudi

Check Also

alasan suami selingkuh

Perhatikan, 5 Hal Sepele Ini Bisa Jadi Tanda Pasangan Anda tengah Berselingkuh

Meski demikian, ada juga orang yang tetap biasa saja dengan HP. Kemana-mana dia tidak perlu terlalu sering memegang handphone. Membuka handphone kalau ada notifikasi saja.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *