tempat pendaratan ufo
Foto: New Zealand By Road

5 Lokasi Ini Jadi Lokasi Favorit Pendaratan UFO di Bumi?

Perdebatan tentang ada tidaknya UFO selalu menjadi topik hangat sampai saat ini. Banyak orang yang mengaku sudah pernah melihat UFO namun tak sedikit juga yang mengangkalnya.

Namun sebagian orang ada yang meyakini bahwa UFO pernah mendarat di bumi. Bahkan konon, lima tempat ini pernah dijadikan tempat pendaratan pesawat UFO.

 

Guantanamo Bay, Kuba

Gambar terkait
commons.wikimedia.org

 

Guantanamo Bay terkenal dengan penjara militer yang keamanannya telah mencapai level tingkat tinggi. Pada tahun 1968 hingga 1969 seorang mantan perwira angkatan laut Amerika Serikat mengaku saat di wawancara berbagai UFO sering sekali terbang masuk dan keluar perairan . Dia dan teman-temannya sering menjadi saksi lalu -lalangnya UFO. UFO yang dilihat bukan berbentuk piring terbang, melainkan seperti lambung kapal berkabut yang sangat lamban dan terdapat cahaya merah kecil membuntuti dibelakangnya.

 

Lepas pantai Malibu

Gambar terkait
commons.wikimedia.org

 

Pantai malibu yang terletak di California, Amerika Serikat. Daerah ini masyarakat nya sudah terkenal karena sering melihat keberadaan UFO. Bahkan ditemukannya teori bahwa di lepas pantainya, terdapat sebuah struktur seluas 600 meter persegi yang diduga merupakan basis alien bawah laut. Tempat tersebut diduga terletak sejauh 10 km dari lepas pantai Malibu tersebut yang berbentuk oval dan bagian atasnya juga berbentuk oval.

 

 

Puffin Island

Hasil gambar untuk Puffin Island
Seacoast Safaris

 

Puffin Island Pulau yang terletak di Wales ini merupakan pulau tak berpenghuni yang terkenal akan populasi burung lautnya. Dari beberapa orang meyakini dan sempat melihat dari bawah laut adanya cahaya aneh keluar masuk perairan dan mereka meyakini cahaya tersebut adalah lampu dari pesawat UFO yang keluar masuk perairan tersebut. Hal ini makin dipercaya oleh para ufologist, sebab banyaknya yang menjadi saksi mata keluar masuknya UFO sejak tahun 1974.

 

Danau Ontario, Kanada/Amerika Serikat

Gambar terkait
Thrive Global

 

Danau ini juga diyakini menjadi tempat pendaratan UFO. Pada Desember 2013 seorang warga kota Hamilton, Kanada melaporkan bahwa ia melihat sebuah bulatan aneh bercahaya terbang diatas danau Ontario. Dan laporan tersebut sempat di publikasikan oleh sebuah organisasi Murtual UFO Network atau MUFON.

 

Selain itu terdapat juga laporan dari 5 saksi pada Agustus 1981 yang saat itu sedang menyetir di area pinggir danau dan melihat benda berbentuk kubah yang terbang diatas perairan danau tersebut dan Ketika ingin didekati langsung masuk  kedalam danau. laporan ini menjadi salah satu laporan yang paling terkenal.

 

Perairan di North Island, Selandia baru

Hasil gambar untuk sea North Island, new zealand
New Zealand By Road

 

Keindahan perairan ini memang memukau semua yang melihatnya. Namun dibalik keindahannya tersebut beberapa orang meyakini perairan ini menjadi markas alien? Para penduduk sekitar mengaku sering melihat penampakan. Kejadian paling banyak yaitu pada bulan Januari dan Maret 1995 dimana puluhan penampakan dilihat oleh banyak saksi mata. []

Sumber: antvklik.com


Artikel Terkait :

About Yudi

Check Also

Bahaya Menelepon Saat Hujan, Wajib Tahu

Jadi berhati-hatilah menelepon di saat hujan apalagi disertai dengan petir. Bisa-bisa Anda kehilangan nyawa karena hal sepele tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *