, 7  Keajaiban Doa Seorang Istri untuk Suami
Unik, Informatif , Inspiratif

7 Keajaiban Doa Seorang Istri untuk Suami

0

 

Setiap kaum lelaki pastinya ingin memiliki istri yang shalihah. Istri shalilah bagaikan sebuah perhiasan dan memiliki kecantikan dunia yang mampu mengalahkan indahnya intan emas permata.

Bukan hanya itu, istri juga dapat membawa kehidupan keluarganya yang lebih baik.

Banyak kaum lelaki beranggapan bahwa istri tugasnya hanya dirumah dan mengurus urusan rumah dan melayani suami. Namun, sebaiknya coba pikirkan lagi peran seorang istri begitu luar biasa dalam mensejahterakan rumah tangga yang dibangun bersama.

Dimana peran istri bukan hanya di rumah dan mengurus urusan rumah saja. Namun seorang istri juga dapat membawa kesuksesan pada suami melalui doa-doa yang dipanjatkannya setiap hari. Baca juga tentang hukum menghidupkan malam sebelum hari raya.

Dalam islam doa seorang istri menjadi salah satu doa yang paling mustajabah atau segera terkabul. Berikut merupakan tujuh keajaiban doa istri untuk suami.

1. Membuka Rahmat bagi Allah SWT

Doa seorang istri memiliki faedah yang luar biasa dalam kehidupan suami. Saat doa terucap dari mulut istri untuk memohon kepada Allah SWT. Maka dengan itu Allah SWT akan menjanjikan dan mengabulkan doa-doa itu.

2. Sebagai Pendorong Kesuksesan Suami

Ketika suami dalam keadaan atau kondisi yang sangat terpuruk dan telah mengalami berbagai macam cobaan hidup. Maka disinilah doa istri akan dijabah oleh Allah SWT. Suami akan mendapatkan kesempatan untuk bangkit dari keterpurukannya berkat dorongan dan doa-doa sang istri. Seperti pepatah dibalik pria sukses ada wanita hebat di belakangnya. Dan hal itu memang benar. Baca juga tentang Larangan Saat Qurban

3. Sebagai Pembuka Pintu Rezeki

Doa seorang istri juga tentu dapat membuka pintu rezeki. Jika suami kerja dengan penuh keikhlasan dan keridhoan dari sang istri. Maka pintu rezeki akan terbuka saat itu juga dan untuk hari-hari berikutnya.

4. Sebagai Penyemangat kehidupan

Mungkin pernah diantara beberapa orang saat akan bekerja lupa meminta izin kepada istrinya. Saat itu pasti anda akan merasa gelisah da nada yang kurang dalam menjalankan aktivitas yangs edang dijalani. Hal tersebut karena doa istri yang suami minta tertinggal. Maka baiknya saat akan bekerja mintalah doa istri sebagai penyemangat kehidupan sehari-hari.

5. Sebagai Penyempurna Aktivitas Suami

Selain membuka pintu rejeki dan pendorong kesuksesan suami, doa istri juga ampuh untuk menyempurnakan segala aktivitas suami. Apabila ada masalah yang sedang di hadapi, bukan tidak mungkin masalah tersebut akan terasa jauh lebih ringan dan cepat selesai berkat doa yang selalu dipanjatkan sang istri.

6. Sebagai membawa keselamatan bagi Suami

Memintalah doa kepada sang istri agar keselamatan menyertaimu. Sebagai lelaki mungkin ibu lah yang merupakan orang yang paling dihormati. Namun, anda harus mengingat bahwa istri lah yang senantiasa mempermudah urusan suami di dunia maupun di akhirat. Doa istri mampu member keselamatan terbaik untuk suaminya.

Semoga bermanfaat. []

SUMBER: dalamislam.com


Artikel Terkait :

Leave A Reply

Your email address will not be published.