desainrumahmini

Pilih Meja TV Minimalis, Dapatkan 5 Keuntungan Ini

desainrumahmini

INSPIRADATA. Konsep hunian minimalis kini banyak diminati oleh sebagian orang yang tinggal di perkotaan. Pemilihan furnitur menjadi salahsatu bagian terpenting dari pengaplikasian konsep ini. Furnitur minimalis seperti meja TV minimalis dinilai dapat menghadirkan kesan elegan dalam kesederhanaan.

Disitat dari Merdeka.com, ada beberapa alasan kenapa Anda harus memilih meja TV minimalis. Berikut ulasannya.

Tidak membutuhkan banyak space

Furnitur rumah minimalis memang didesain khusus untuk rumah yang tidak memiliki area cukup luas. Meja TV sengaja dirancang untuk menampung televisi dan beberapa benda lainnya agar terkesan praktis. Meja TV minimalis biasanya terbuat dari material sintetis atau perpaduan antara kayu dan kaca yang akan menegaskan desain kontemporer yang modern.

Desain multifungsi

Meja TV minimalis biasanya sengaja didesain untuk bisa mengakomodasi segala kebutuhan. Bahkan, kini meja TV juga sudah bisa dimodifikasi sendiri dengan menambah rak atau laci. Sehingga, selain tempat TV, Anda juga bisa memanfaatkan rak untuk menyimpan CD/DVD, majalah, atau benda dekorasi yang dapat mempercantik ruangan.

Ruangan tampak lebih luas

Furnitur yang besar, membuat ruangan nampak lebih sempit. Berbeda dengan meja TV minimalis yang membuat ruangan nampak lebih lega dengan benda yang tak terlalu memiliki banyak ornamen atau warna yang mencolok. Anda pun bisa menikmati waktu bersantai dengan nyaman di rumah.

Mempercantik ruangan

Kehadiran meja TV minimalis tidak hanya menawarkan kemudahan dan praktis. Tapi, juga mempercantik ruangan dengan tampilannya yang modern serta membuat rumah tampak lebih luas. Anda tidak akan menemukan kesulitan saat mengombinasikannya dengan dekorasi lain. Kebanyakan furnitur minimalis cenderung memiliki warna netral dan dapat menyesuaikan dengan konsep desain rumah.

Ekonomis

Konsep rumah minimalis berkembang semakin pesat. Apalagi, dengan harga tanah dan properti yang meningkat tiap tahunnya. Area rumah yang tidak terlalu luas, membuat furnitur minimalis memiliki nilai yang ekonomis.

Desain minimalis sengaja dibuat demi efisiensi dan kegunaan praktis. Sehingga, membantu Anda dalam mengatur pengeluaran biaya pembelian furnitur yang sebenarnya tidak terlalu dibutuhkan. []


Artikel Terkait :

About Mila Munawwaroh

Check Also

Rahasia Televisi, Bisa ‘Membius’ Otak

TV merupakan contoh yang sangat baik sekali bagaimana perangkat ini mempengaruhi pikiran Anda sebagai akibat pengaruh yang ditimbulkannya kepada otak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *