Unik, Informatif , Inspiratif

Apa Itu Bolshoi Theatre?

0

Ada banyak bangunan bersejarah di seluruh dunia, salah satunya Bolshoi Theatre. Berdasarkan wikipedia.org, Bolshoi Theatre (Rusia: Большой театр, tr Bol’shoy Teatr artinta Teater Big; [Bɐlʲʂoj tʲɪatər]) adalah teater bersejarah di Moskow, Rusia, yang dirancang oleh arsitek Joseph Bové, yang memegang pertunjukan balet dan opera.

Awalnya teater ini bernama Imperial Bolshoi Theatre Moskow, sedangkan St. Petersburg Bolshoi Theatre yang dibongkar pada tahun 1886, dikenal dengan sebutan Imperial Bolshoi Theatre Kamenny.

Pada saat itu, semua bioskop Rusia adalah milik kekaisaran. Moskow dan St Petersburg masing-masing memiliki hanya dua teater, satu ditujukan untuk opera dan balet yang dikenal sebagai Bolshoi Teater, dan satu lagi untuk memainkan peran tragedi dan komedi. Karena pada waktu itu, opera dan balet dianggap lebih mulia daripada drama. Bahkan ada banyak rumah-rumah opera di sana, salah satunya bernama “Grand Bioskop” ( “Bolshoi” adalah Rusia untuk “besar” atau “besar”), sementara teater drama dikenal dengan sebutan “Teater kecil” ( “Maly” adalah Rusia untuk “kecil”, “kurang”, atau “sedikit”).

Related Posts
1

12 Fakta Unik-Menarik tentang Jepang dan Orang Jepang

The Bolshoi Ballet dan Bolshoi Opera adalah bangunan berserajah balet dan opera tertua dan paling terkenal di dunia. Ini merupakan bangunan balet terbesar di dunia, memiliki lebih dari 200 penari.

Bangunan utama dari teater, dibangun kembali dan direnovasi beberapa kali selama sejarahnya. Pada tanggal 28 Oktober 2011, Bolshoi dibuka kembali setelah renovasi selama enam tahun. Adapaun biaya keseluruhan dari renovasi sekitar 21 miliar rubel ($ 688.000.000). Namun, pihak berwenang Rusia mengklaim bahwa jumlah uang tersebut jauh lebih rendah dari yang seharusnya dihabiskan.

Bagaimana apakah Anda tertarik untuk mengunjungi Bolshoi Theatre ini? []


Artikel Terkait :

Leave A Reply

Your email address will not be published.