foto: Newsth.com

Aa Gym: Sedih Lihat Keadaan Negeri

foto: Newsth.com

INSPIRADATA. KH Abdullah Gymnastiar atau yang akrab disapa Aa Gym mengungkapkan keprihatinannya terhadap kondisi bangsa dan Negara akhir-akhir ini., banyak anak negeri saling menghujat sehingga memperkeruh suasana.

Pimpinan Pondok Pesantren Daarut Tauhid Bandung itu mengungkapnya dalam akun media sosialnya.

Sedih lihat keadaan negeri kita sekarang, ayoo mulai dari kita aja sungguh2 menahan diri Dari kata, komentar, sikap yang bisa memperkeruh,” tulis Aa Gym lewat akun ‏@aagym.

Aa Gym pun mengungkapkan kerinduannya kepada para tokoh bangsa yang berbahasa santun dan berlapang dada. Selain itu, tokoh yang mampu bersikap mulia sehingga menjadi tauladan untuk kebersamaan dan keberkahan.

Mari kita tetap tenang dan bersikap mulia, Walau Ada yang berkomentar buruk, karena setiap perkataan Akan kembali kepada yang berkata,” tulis Aa Gym.

Aa Gym juga menasehati agar semua menahan diri dari mudah tersinggung dan sakit hati. Aa mengajak semua untuk menyikapi situasi saat ini dengan jernih, cerdas, dan solutif. “Solusi yang disukai Alloh,” tulisnya.[]


Artikel Terkait :

About Susanti

Check Also

Rahasia Televisi, Bisa ‘Membius’ Otak

TV merupakan contoh yang sangat baik sekali bagaimana perangkat ini mempengaruhi pikiran Anda sebagai akibat pengaruh yang ditimbulkannya kepada otak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *