tidak mengenakan celana
Foto: kestevencars.co.uk

Ada-ada Saja, Sopir Taksi Online Ini Jemput Penumpang Tanpa Celana

Seorang wanita bernama Zhang di Beijing, China mendapat pengalaman buruk saat memesan taksi online.

Dikutip dari Shanghaiist, pada Minggu pagi, 17 September 2017, Zhang memesan taksi online melalui aplikasi Didi Chuxing. Tak menunggu waktu lama, akhirnya taksi yang dia pesan tiba.

Namun, saat melihat sopir, Zhang malah terperanjat. Rupanya sang sopir tidak mengenakan celana. Sopir taksi itu mengatakan bahwa ia lupa.

Area pribadi sopir laki-laki itu pun terlihat, ia hanya menutupinya dengan selembar pakaian.

Meski demikian, Zhang tetap mengizinkan si sopir mengantarnya ke rumah. Selama perjalanan, dia merekam apa yang dilihatnya itu.

Sesampainya di rumah, Zhang menelepon pusat pengaduan Didi Chuxing untuk protes atas ketidakprofesionalan sopir taksi. Operator mengatakan kepada Zhang si sopir menolak tuduhan itu dan menyarankan wanita ini menelepon polisi.

Ini bukanlah kali pertama sopir Didi bermasalah terkait dengan celana. Seorang sopir di Tianjin, Tiongkok, pada tahun lalu, ditangkap polisi setelah mengantar penumpang wanita dengan selembar celana di pangkuannya. []


Artikel Terkait :

About Fajar Zulfikar

Check Also

Entah Apa yang Merasuki Pria Ini, 2 Bulan Tinggal di Tong Setinggi 25 Meter

Sebelumnya, rekor tersebut dipegang oleh dirinya sendiri pada 1997. Ketika itu, dia tinggal di dalam tong selama 54 hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *