Ada Emotikon Ka’bah di Instagram Artis Korea Ini, Mungkinkah Dia Muallaf?

lee-cungahINSPIRADATA. Emoticon Ka’bah pada sebuah akun instagram seorang artis Korea baru-baru ini menjadi viral di beberapa media. Pemasangan emoticon tersebut teah memicu asumsi netizen bahwa artis bernama lengkap  Lee Chung Ah itu mungkin saja sudah menjadi muallaf. 

Sejauh ini artis Korea Selatan lainnya memang ada yang menjadi muallaf dan memeluk Islam. Sebut saja Jang Geum Suk, pesepak bola Lee Won Jae, artis cilik Breanna Youn, dan Ayana Jihye Moon yang sudah mantap berhijab. Akankah Chun Ah mengikuti jejak mereka?

Aktris serial “Vampire Detective” ini memasang emoji Kabah yang menjadi Bait Suci umat muslim dunia di akun Instagram pribadinya.  Apalagi dalam  bio-nya, Chung Ah menulis, “Aku lebih baik dibenci untuk siapa diriku sebenarnya daripada dicintai untuk yang bukan diriku sebenarnya.”

Inilah yang memicu rasa penasaran dari followers dan netizen lainnya, mengingat kekasih Chung Ah, yaitu Lee Ki Woo beberapa waktu lalu juga diisukan telah memeluk agama Islam.  Namun, sampai saat ini Chung Ah sama sekali belum memberikan komentar mengenai alasan dirinya memakai emotikon ka’bah dan menulis bio seperti yang disebutkan di atas.

Hidayah dapat datang kepada siapa saja yang dikehendaki Allah, jadi tidak menutup kemungkinan artis cantik asal Korea tersebut dapat saja tersentuh hidayah dan memeluk agama Islam. Hanya waktu dan kuasa Allah lah yang bisa menjawabnya.[]


Artikel Terkait :

About Susanti

Check Also

Rahasia Televisi, Bisa ‘Membius’ Otak

TV merupakan contoh yang sangat baik sekali bagaimana perangkat ini mempengaruhi pikiran Anda sebagai akibat pengaruh yang ditimbulkannya kepada otak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *