Unik, Informatif , Inspiratif

Ada Kabar Ahok Bakal Ganti KH Ma’ruf, Jokowi: Tak Mungkinlah!

0

Presiden Joko Widodo membantah kabar tentang potensi Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok yang akan menggantikan posisi Ma’ruf Amin sebagai Wakil Presiden apabila terpilih.

Hal itu sebelumnya dimuat dalam salah satu artikel di harian Indopos berjudul ‘Ahok Gantikan Ma’ruf Amin?’ yang dimuat Rabu, 13 Februari 2019.

BACA JUGA: Pertemuan MbS dan Jokowi Batal

Jokowi menegaskan, hal itu tidak mungkin. Sebab, saat ini proses pemilu masih menuju kepada pemilihan legislatif dan pemilihan presiden.

“Tidak mungkinlah (Ahok Gantikan Ma’ruf Amin). Kita ini baru menuju kepada yang namanya Pileg dan Pilpres,” kata Jokowi di Istana Merdeka, Jakarta, Sabtu (16/2/2019).

Mantan Gubernur DKI Jakarta itu, mengaku geram dengan berita-berita bohong atau fitnah tersebut. Ditegaskan dia, kabar tersebut tidak mendidik masyarakat.

“Jangan diganggu dengan fitnah-fitnah seperti itu. Sangat tidak mendidik. Sangat tidak mendidik,” jelas Jokowi.

BACA JUGA: Jokowi: Stop #UninstallBukalapak!

Sebelumnya diberitakan, Direktur Hukum dan Advokasi Tim Kampanye Nasional, Ade Irfan Pulungan, melaporkan salah satu media cetak ke Dewan Pers.

Hal ini berkaitan dengan fitnah dalam pemberitaan berjudul ‘Ahok Gantikan Ma’ruf Amin?’. Dia menyesalkan pemberitaan yang dimuat di halaman dua Indopos pada Rabu 13 Februari 2019 itu. []

SUMBER: VIVA


Artikel Terkait :

Leave A Reply

Your email address will not be published.