Unik, Informatif , Inspiratif

Ada Reruntuhan Peradaban Alien di Asteroid Bennu?

0

PEMBAHASAN soal alien selalu menarik untuk disimak. Kontroversi keberadaan mahluk yang dipercaya dari luar angkasa ini tak pernah berhenti jadi bahan perdebatan. Bahkan Hollywood hampir tak pernah absen mengangkat film-film bertema alien.

Ngomong-ngomong soal alien, baru-baru ini seorang ahli teori konspirasi yang juga pemburu alien, Scott C. Waring mengaku telah melihat bangunan alien di permukaan Asteroid Bennu. Dia mengunggah penjelasannya melalui blog pribadinya UFO Sightings Daily lengkap dengan gambar.

BACA JUGA: Di Indonesia Ada Alien? Ini Jawaban IG LAPAN

“Asteroid itu penuh dengan batu, tapi beberapa dari benda hitam atau perak itu lebih menarik daripada yang ingin diketahui oleh NASA,” tulis Waring, seperti dikutip laman Metro, Rabu (20/3/2019).

“Struktur di Asteroid Bennu menunjukkan bangunan, menara, piramida, bahkan beberapa kapal yang ditinggalkan,” ungkap Waring.

Waring mengilustrasikan klaim tersebut dengan serangkaian gambar dari wahana peneliti yang katanya menunjukkan gedung-gedung asing dengan diberi tanda garis bulat warna merah. Menurutnya, semua yang terlihat agak berantakan, karena kemungkinan telah ditinggalkan selama jutaan tahun.

Gambar tersebut merupakan hasil foto yang diambil oleh lembaga penerbangan dan antariksa NASA baru-baru ini untuk mengamati lanskap berbatu. Saat memeriksa foto yang ditangkap oleh wahana Osiris-Rex NASA, Waring menggambarkan apa yang dilihat sebagai teknologi alien di permukaan asteroid.

BACA JUGA: Ilmuwan Temukan Mumi Alien Berjari 3

Asteroid Bennu memiliki lebar lima lapangan sepak bola dan berat sekitar 79 miliar kilogram. “Meskipun ditinggalkan selama jutaan tahun, mereka masih ada dan ini adalah foto close up untuk membuktikannya,” tutur Waring.

Bennu memiliki peluang 1 berbanding 2.700 untuk menghantam Bumi antara tahun 2175 dan 2199. Jadi tidak perlu terlalu khawatir untuk keselamatan manusia ke depan. Namun, kecepatannya bertambah dan berputar liar saat bergerak melalui galaksi. []

SUMBER: TEMPO | USD


Artikel Terkait :

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Kamu Sedang Offline