Mal Taman Anggrek, Ada Suara dari Saluran Gas Sebelum Ledakan di Mal Taman Anggrek
Unik, Informatif , Inspiratif

Ada Suara dari Saluran Gas Sebelum Ledakan di Mal Taman Anggrek

0

Seorang karyawandi kafe Mal Taman Anggrek, Yuanita (24) mengungkapkan, peristiwa ledakan di sebuah kafe di mal tersebut terjadi sekira pukul 11.00 WIB, Rabu (20/2/2019).

“Satu kali ledakan doang. Tapi kan walau satu kali ledakan itu kan satu gas saluran semuanya, jadi otomatis kena semuanya itu, itu cepet banget hitungan detik meledak, udah kita pada lari,” kata Yusnita, Rabu (20/2/2019).

Menurut pengakuan Yusnita, sebelum ledakan terjadi memang dirinya dan beberapa karyawan lain mencium aroma bau gas yang sangat menyengat, dan terdengar bunyi gas di salah satu pipa.

BACA JUGA: Apakah Ledakan di Area Nobar Debat Capres Bom?

“Jadi kita itu lagi aktivitas masak, kompor udah pada nyala, nah itu enggak lama pada bilang ini gimana-gimana, gasnya bunyi. Pokoknya setelah itu hitungan detik langsung meledak, baru alarm bunyi,” tutur Yusnita.

Kanit Reskrim Polsek Tanjung Duren AKP Rensa Aktadivia mengatakan, pihaknya masih menyelidiki ledakan yang terjadi di Mall Taman Anggrek. Ia menduga ledakan terjadi dari sumber gas.

“Diduga dari gas, tapi untuk pastinya belum bisa memastikan karena masih menunggu hasil labfor,” kata AKP Rensa.

BACA JUGA: CEO Malaysia Meninggal karena Ledakan Ponsel

Dikabarkan juga oleh Rensa bahwa peristiwa itu tidak menimbulkan ada korban jiwa, selain kaca di lantai lokasi ledakan hancur.

“Tidak ada korban jiwa, hanya kerugian materil tapi belum bisa memastikan jumlahnya,” paparnya

Atas peristiwa tersebut, hingga saat ini pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan. []

SUMBER: TRIBUNNEWS


Artikel Terkait :

Leave A Reply

Your email address will not be published.