Unik, Informatif , Inspiratif

Adanya Satelit Pun adalah Tanda Kiamat!

0

Saat ini tak kurang dari 13 ribu satelit mengorbit di ruang angkasa. Satelit-satelit ini memancarkan siaran-siaran yang berisi berbagai macam fitnah dan ujian. Selain memang ada hiburan.

Isyarat  tentang kemunculan pelbagai fitnah sudah disebutkan secara umum dalam hadits terdahulu yang menyebutkan, “Segeralah beramal sebelum fitnah-fitnah yang menyerupai potongan-potongan malam yang gelap gulita datang bertubi-tubi.”

Dalil tentang fitnah dan dampak negatif yang ditimbulkan oleh kanal-kanal yang disiarkan satelit ruang angkasa adalah hadits yang diriwayatkan oleh Ibnu Abi Syaibah dalam al-Mushannaf, dengan sanad sahih dari Hidzaifah bin al-Yaman r.a yang menuturkan, bahwa Rasulullah saw bersabda, “Sungguh, kalian akan dilanda kejelekan yang turundari langit, bahkan kejelekan itu menimpa al-fayafi.”

Related Posts
1

Inilah Menara Masjid Tempat Nabi Isa Turun pada Akhir Zaman

 Seorang sahabat bertanya, “Wahai Abu Abdillah, apa yang dimaksud dengan al-Fayafi?” Rasulullah menjawab, “Padang pasir yang gersang.”

Bangsa Arab menggunakan kata “Langit” untuk menyebutkan segala sesuatu yang berada di atas manusia. Sebagaimana dalam kamus Lisan al-Arab disebutkan, bahwa langit mengandung pengertian: “Semua yang lebih tinggi darimu dan menaungimu.”

Pada zaman ini, televisi dan internet sudah tersebar hampir di semua tempat, dengan menerima semua siaran dan berita-berita yang mengandung berbagai hal hingga fitnah. Terlebih siaran dan konten-konten tersebut sudah tersebar sampai tenda-tenda di tengah padang pasir. []


Artikel Terkait :

Leave A Reply

Your email address will not be published.